BTN ads
EntertainmentLifestyle

’13 Reasons Why’ Masih Berlanjut ke Musim Ketiga

Jakarta (LEI) – Meski 13 Reasons Why memicu beragam kontroversi, layanan video streaming Netflix tidak gentar untuk menyuguhkan kelanjutan kisah serial televisi drama remaja itu. Pada Rabu (6/6) kemarin, Netflix baru mengumumkan serial tersebut akan berlanjut ke musim ketiga.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi, yang disertai sebuah video singkat. Seseorang terlihat tengah membuka loker bertuliskan angka 3 dalam video itu.

“Apa yang terjadi sekarang? Musim ketiga 13 Reasons Why akan segera hadir.”

Menurut laporan, penggarapan musim baru serial itu cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Parents Television Council di AS telah mendesak Netflix untuk menariknya dari platform mereka. Kontroversi bahkan telah ada sejak penayangan musim pertama tahun lalu.

Di musim kedua yang mulai pertengahan Mei tahun ini, sudah ada peringatan di setiap episode yang mengandung adegan kekerasan. Namun, seri yang ikut diproduseri Selena Gomez itu dianggap tetap memiliki konten yang berpotensi membahayakan remaja dan anak-anak.

Sejak musim pertama, 13 Reasons Why sudah mengundang kecaman di kalangan pemirsa. Serial itu dikritik karena menampilkan gambaran mengerikan dari remaja yang bunuh diri.

Sedangkan pada musim kedua, serial itu memicu kekhawatiran setelah menayangkan adegan pemerkosaan secara sangat grafis. Namun, menurut laporan Ace Showbiz, para pemeran bersikeras bahwa jalan cerita adalah subjek penting yang perlu didengar.

Musim kedua 13 Reasons Why melanjutkan kisah Hannah Baker (diperankan Katherine Langford) dan kehidupan karakter lain setelah kematiannya. Sebelumnya, Hannah menitipkan kaset yang masing-masing mengandung cerita sekaligus alasan mengapa ia memutuskan bunuh diri.

Namun di musim ketiga nanti, dilaporkan Hannah tak akan lagi tampil. Itu telah ditegaskan oleh Langford sendiri. Katanya, ia tidak akan kembali pada musim-musim yang lain.

“Saya kira jika saya bisa memasukkan kehidupan Hannah ke musim pertama kemudian menyampaikan [kisahnya] untuk musim kedua, lalu bisa secara resmi mengucapkan selamat tinggal padanya. Ini benar-benar terasa seperti [sudah] waktu[nya],” kata nominee Golden Globe Awards itu.

Musim ketiga 13 Reasons Why dijadwalkan tayang pada 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close