InternasionalLiputan

15 Peziarah Tewas Kecelakaan di Mexico Barat

BTN iklan

Jakarta/Lei- Sedikitnya 15 peziarah tewas dan 38 lagi cedera ketika bus yang mereka tumpangi terbalik di Negara Bagian Jalisco di Meksiko Barat, kata pemerintah lokal pada Senin (2/10).

Direktur Perlindungan Sipil Jalisco, Trinidad Lopez, mengatakan kepada Xinhua yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa siang bahwa kecelakaan itu terjadi pada Ahad malam di Kota Kecil Atotonilco di sepanjang Jalan Raya Negara Bagian 307, antara Arandas dan Atotonilco.

Wanita pejabat tersebut menyatakan 12 orang, termasuk lelaki, perempuan dan anak kecil, meninggal di lokasi sementara tiga orang lagi meninggal di rumah sakit saat menerimma pengobatan.

Lopez mengatakan semua korban tewas adalah peziarah yang baru pulang setelah mengunjungi Virgin of San Juan de los Lagos, kota kecil yang berada di sebelah utara Jalisco.

Menurut laporan awal, bus peziarah tersebut ditabrak oleh kendaraan angkutan berat, yang membuatnya terbalik.

Laporan pers lokal mengatakan sejumlah korban terjepit di bawah bus dan berada dalam kondisi serius. Tim darurat dari loma kota kecil, serta korps perlindungan sipil negara bagian, bergegas ke lokasi kecelakaan.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

5 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami