Internasional

157 Emoji Baru Akan Hadir Pada Akhir Tahun Ini

BTN iklan

Lei — Unicode Consortium mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan sebuah set emoji baru untuk versi terbaru Unicode 11.0, yang akan tersedia untuk berbagai perusahaan, salah satunya Apple, pada akhir tahun ini. Terdapat 157 pilihan emoji baru di set Emoji 11.0 ini — yang di dalamnya terdapat 77 karakter dengan warna kulit yang berbeda-beda serta variasi lainnya seperti gaya rambut dan kostum. Apple, dan perusahaan lainnya, menggunakan standar Emoji Unicode di dalam sistem operasinya, seperti iOS dan macOS.

Emoji baru akan menyertakan gambar makanan seperti bagel, kubis, mangga, dan cupcake serta berbagai emoji binatang seperti llama, raccoon, kanguru, kuda nil, angsa, nyamuk, dan lobster. Selain itu akan ada beberapa objek dan simbol seperti alat pemadam, gelas uji, tisu toilet, spons, bendera bajak laut, dan simbol tak terbatas (infinity).

Emoji 11.0 adalah bagian dari standar Unicode 11.0, yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Emoji 11.0 ini baru akan hadir di perangkat mobile sekitar bulan Agustus atau September.

Sumber: iDropNews

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami