Nasional

2 Warganya Tewas Kecelakaan di Riau, Malaysia Ucapkan Belasungkawa

BTN iklan

Kuala Lumpur (LEI) – Dua mahasiswa Malaysia tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Pekanbaru, Riau, Indonesia. Keduanya merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Kabar kematian dua mahasiswa Malaysia di Indonesia ini dikonfirmasi oleh Kementerian Luar Negeri Malaysia dalam pernyataannya, seperti dilansir The Star, Senin (30/4/2018),

Disebutkan Kementerian Luar Negeri Malaysia bahwa dua mahasiswa yang tewas bernama Mohammad Shaiful Bukhari Amat (25) dan Ameer Hakimi Azman (20).

Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Garuda Sakti, Pekanbaru, Minggu (29/4) sore, sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Kedua mahasiswa tersebut berboncengan dengan sepeda motor Honda Kharimas BM 4770 FL.

“Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Aulia dan RSUD Arifin Achmad sebelum dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.00 waktu setempat,” sebut Kemlu Malaysia dalam pernyataannya.

Kemlu Malaysia menambahkan, konsulat mereka di Pekanbaru telah bertindak terkait insiden itu dan memberikan bantuan konsuler yang diperlukan untuk membantu proses pemakaman keduanya.

“Kementerian Luar Negeri ingin menyampaikan belasungkawa dan simpati mendalam kepada keluarga almarhum,” demikian pernyataan Kemlu Malaysia.  (detik)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami