HEADLINESLiputanNasional

23 Ton Kurma Dibagikan Pada Masjid Indonesia

BTN iklan

Palembang, 6/5 (Antara) – Sebanyak 23 ton kurma dibagikan kepada 15 masjid Raya di Indonesia oleh Telkomsel dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Bantuan kurma tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi umat Islam dalam melaksanakan ibadah puasa nanti, kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam siaran persnya yang diterima di Palembang, Minggu.

Dia mengatakan, selain itu dibagikannya kurma pada masjid besar tersebut karena jamaahnya cukup banyak sekaligus juga mewakili masyarakat Indonesia.

Masjid yang mendapat bantuan kurma tersebut atau yang mewakili wilayah di Indonesia mulai dari ujung barat hingga timur Indonesia, ujar dia.

Masjid yang mendapat kurma itu Masjid Raya Baiturrahman Aceh, Masjid Al Mashun Medan, Masjid Raya Padang, Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid At Taqwa Cirebon, Masjid Agung Jawa Tengah Semarang.

Selain itu juga Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Masjid Agung Bangkalan Madura, Masjid At Taqwa Mataram, Masjid At Taqwa Balikpapan, Masjid Al Markas Al Islami Makassar, Masjid Al Munawar Ternate, Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat, Masjid Agung Babussalam Timika, dan satu masjid di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat.

Dia mengatakan, pemberian kurma secara cuma – cuma itu memang rutin dilaksanakan Telekomsel dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Bantuan takjil itu disesuaikan dengan hari ulang tahun Telkomsel dan untuk tahun ini kelahiran ke-23, ujar dia.

Namun, lanjut dia, bantuan kurma tersebut tidak lain supaya dapat dimikmati saat berbuka puasa di masjid raya tersebut.

Oleh karena itu pihaknya memilih masjid raya diharapkan dapat mewakili masyarakat Indonesia dalam berpuasa mendatang, tambah dia. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close