Lifestyle

Izmir Internasional Fair

BTN iklan

Izmir Internasional Fair adalah tradeshow tertua di Turki yang mempromosikan berbagai produk pangan, teknologi,furniture,dekorasi,elektronik,komputer,dan telekomunikasi. Acara yang mirip pekan raya Jakarta ini pertama kali digelar pada tahun 1930-an dan hingga hari ini masih di padati warga maupun turis yang mengincar barang- barang berteknologi terbaru dengan diskon menarik.

Pameran itu sendiri tidak terbatas pada sebuah tema, para peserta pada umumnya hanya diminta untuk mengekspos produk dengan potensi ekspor atau impor, walaupun setiap tahun memiliki bidang kegiatan tertentu, sebuah negara dan sebuah provinsi Turki menjadi pusat perhatian.

Pameran 2006, misalnya, memiliki pertanian organik dan sumber energi terbarukan (RES) sebagai tema utama, dengan peserta pameran dari Austria sebagai mitra istimewa di tingkat internasional, dan dari Provinsi Denizli Turki di tingkat nasional. Bidang kegiatan atau keahlian yang berkaitan dengan sektor seperti industri otomotif , alat dan perangkat listrik, elektronik , mesin dan peralatan kerja,bahan makanan dan kemasan selalu terwakili dengan baik di Pameran İzmir.

Pameran tahun 2006 diperkirakan akan dikunjungi oleh satu juta setengah orang 80 ribu meter persegi ruang eksposisi akan digunakan, 25 ribu di antaranya ditutupi ruang. Tempat acara tersebut, Kültürpark, sesuai dengan perempat kota yang dirusak oleh Api Smirna 1922 , meskipun ada rencana untuk mendirikan situs baru di Gaziemir.

(Penulis: LM02/Quinny-Cikal)

 

Perlihatkan Lebih

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami