InternasionalTekno

2B Siap Bertarung di Soul Calibur VI Minggu Depan

BTN iklan

(LEI)-Kita semua sepertinya setuju bahwa tidak akan ada lagi karakter yang lebih cocok, terutama jika berbicara soal tingkat popularitas, untuk tampil sebagai karakter tamu Soul Calibur VI selain sang Android sensual dengan cerita mendalam dari NieR Automata – 2B. Benar saja, diumumkan beberapa waktu lalu, konfirmasi karakter DLC berbayar yang satu ini membuat popularitas game fighting berbasis Unreal Engine 4 ini kian melejit. Apalagi Bandai Namco sepertinya akan mengadaptasikan tidak hanya visualnya saja, tetapi juga seluruh animasi serangan yang dekat dengan karakter ini. Yang lebih mengejutkannya lagi, gamer yang tertarik ternyata tidak perlu menunggu terlalu lama.

Bandai Namco ternyata siap untuk merilis 2B sebagai karakter tamu Soul Calibur VI minggu depan. Seperti yang mereka janjikan sebelumnya, 2B Character Pack tidak hanya akan berisikan karakter Android ini saja, tetapi juga ekstra konten lain seperti musik, parts kustomisasi karakter, senjata, background music, hingga stage khususnya sendiri. Anda yang tertarik tentu saja harus membeli Season Pass Soul Calibur VI yang sehaursnya masih berisikan 2 karakter ekstra lainnya yang masih belum diumumkan.

2B akan datang ke arena Soul Calibur VI pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.( Jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Excellent weblog right here! Additionally your website quite
    a bit up very fast! What web host are you using? Can I get your affiliate hyperlink on your host?
    I want my web site loaded up as fast as yours lol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close