Olahraga

3 Calon Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Piala Dunia 2018 akan dihelat di Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018 nanti. Salah satu yang ditunggu dari Piala Dunia 2018 adalah aksi para pemain muda berbakat. Hampir setiap tim memiliki pemain muda berbakat yang siap unjuk gigi di Rusia.

FIFA sendiri sebagai penyelenggara Piala Dunia 2018 akan memberikan penghargaan Pemain Muda Terbaik. Pada edisi 2014, gelandang Prancis Paul Pogba yang terpilih.

Berikut tiga kandidat terkuat untuk meraih gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 menurut Sportskeeda:

3. Goncalo Guedes

Guedes punya peluang bagus menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Piala Dunia 2018. Penggawa Valencia itu akan membela Portugal di Rusia.

Pemain yang dimiliki Paris Saint Germain itu akan bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Portugal. Gaya main Guedes mirip dengan Ronaldo.

Guedes punya kecepatan dan skill individu menawan. Jika mampu bersinar di Piala Dunia 2018, Guedes juga makin berpeluang pindah ke klub yang lebih besar musim depan.

Real Madrid kabarnya berminat merekrut Guedes untuk dijadikan sebagai pengganti Gareth Bale.

2. Gabriel Jesus

Jesus hampir pasti akan menjadi starter di timnas Brasil. Jesus akan ditandemkan dengan Neymar di lini depan timnas Brasil. Dia menyisihkan Roberto Firmino.

Meski baru 21 tahun, Jesus sudah kenyang pengalaman bermain. Jesus saat ini memperkuat Manchester City. Dia turut membantu City menjadi juara Liga Inggris.

1. Kylian Mbappe

Mbappe paling berpeluang merebut gelar pemain muda terbaik Piala Dunia 2018. Mbappe jadi tumpuan utama Prancis untuk mendulang gol.

Usia Mbappe memang baru 19 tahun dan jadi salah satu yang termuda di Rusia. Tapi dia sudah sangat bersinar di level klub. Paris Saint Germain sampai membayar mahal untul mendapatkan Mbappe.

Mbappe total membuat 21 gol dari 44 penampilan bersama PSG di musim 2017-2018.

[liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close