Olahraga

3 Calon Penyerang Baru Juventus Musim Depan

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Juventus musim ini tak memiliki banyak stok penyerang. Hanya ada tiga striker saja yang dimiliki pelatih Massimiliano Allegri yakni Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Nyaris disetiap pertandingan Juventus tidak memiliki stok penyerang dibangku cadangan. Pasalnya Dybala dan Higuain di duetkan di lini depan, sedangkan Mandzukic dimainkan sebagai sayap kiri.

Kondisi ini kerap merepotkan Allegri jika terjadi badai cedera. Apalagi Juventus juga main di tiga kompetisi sekaligus tiap musimnya.

Juventus pun kemungkinan besar akan mendatangkan penyerang baru di musim panas nanti. Sejauh ini manajemen Juventus sudah menyiapkan beberapa nama. Berikut tiga calon penyerang baru Juventus musim depan menurut Sportkeeda:

1. Anthony Martial

Martial konon jadi buruan utama Juventus untuk sektor lini depan. Martial direkomendasikan petinggi Juventus, Pavel Nedved.

Butuh perjuangan berat bagi Juventus mendapatkan Martial. MU akan memanfaatkan ketertarikan Juventus untuk mendapatkan dua pemain incarannya.

Setan Merah diketahui naksir pada dua penggawa Juventus yakni bek kiri Alex Sandro dan gelandang bertahan Blaise Matuidi. Juventus akan kerepotan jika MU menginginkan pertukaran pemain.

2. Han Kwang-song

Juventus sempat mencoba merekrut Han Kawng-song musim dingin lalu. Namun ketika itu Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan Cagliari.

I Bianconeri diyakini akan mencoba merekrut Han lagi musim depan. Selain diperlukan sebagai pelapis Higuain, Han juga akan menguntungkan Juventus dari segi finansial.

Juventus dapat menggunakan Han untuk meningkatkan pamor mereka di kawasan Asia Timur. Han sendiri sempat menegaskan siap bergabung dengan Juventus.

3. Moise Kean

Kean merupakan pemain muda yang statusnya dimiliki Juventus. Saat ini pemuda 18 tahun itu sedang dipinjamkan I Bianconeri ke Hellas Verona.

Klien Mino Raiola ini jadi opsi termurah bagi Juventus jika membutuhkan penyerang cadangan. Kean juga sudah cukup teruji di Serie A musim ini.

Kean mampu mencetak empat gol bersama Verona di Serie A 2017-2018.

Dengan menggunakan Kean, Juventus bisa berhemat. Anggaran untuk membeli penyerang dapat dialokasikan ke posisi kiper mengingat Gianluigi Buffon kemungkinan pensiun.

[Liputan6]

 

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami