Olahraga

3 Klub Dengan Komposisi Skuat Antarlini Terbaik Di E-Sports FIFA 19

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – FIFA 19 menuai sukses pada pekan perdana perilisan. Setidaknya, hal tersebut sudah dirasakan satu di antara nomor electronic sports (E-Sports) tersebut di Inggris. Negeri Ratu Elizabeth tersebut memang menjadi satu di antara pasar terbesar game keluaran EA Sports ini dalam beberapa tahun terakhir.

Pada saat perilisan, game FIFA 19 menempati urutan teratas dan mengalahkan game lainnya seperti Spider Man, Grand Theft Auto V dan pendatang baru, Valkyria Chronicles IV. Kini, publik di Inggris tengah ber-euforia dengan FIFA 19, yang membuat mereka mulai mengutak-atik ragam fitur.

Para pecinta sepak bola tentu memiliki pilihan klub sendiri di FIFA 19. Berbekal fitur Dynamic Tactics, game ini semakin mendekati atmosfer pertandingan sungguhan. Jika disusun dalam setiap lini, berikut adalah tiga tim yang memiliki komposisi skuat terbaik.

Bayern Munchen (Pertahanan Terbaik)

Pada FIFA 19, Bayern Munchen menjadi tim dengan pertahanan paling kokoh. Dari sektor penjaga gawang, Die Roten memiliki Manuel Neuer dengan rating 90. Posisi bek tengah diisi oleh Mats Hummels (89) dan Jerome Boateng (86).

Sementara itu, posisi fullback ada David Alaba (85) dan Joshua Kimmich (85). Kuartet lini pertahanan FC Hollywood sudah membuktikan kualitas masing-masing baik di level timnas maupun klub. Bayern Munchen juga memiliki pelapis mumpuni, yakni Niklas Sule yang memiliki rating 84.

Real Madrid (Lini Tengah Terbaik)

Real Madrid adalah klub dengan komposisi lini tengah di atas rata-rata. Kehilangan Cristiano Ronaldo bisa jadi tidak menjadi masalah besar bagi Real Madrid.

Pemain sekelas Casemiro, Toni Kroos hingga Luka Modric masih mengisi susunan tim inti Los Blancos. Ketiga pemain ini layak diandalkan menjadi pengatur serangan tim. Pemain terbaik FIFA, Luka Modric sendiri memiliki rating 91 dan menjadikannya sebagai gelandang dengan rating tertinggi di FIFA 19.

Juventus (Lini Serbu Terbaik)

Juventus menjadi tim dengan lini serang terbaik di FIFA 19. Rating lini serang Juventus mencapai angka 89. Pemain dengan rating tertinggi ada pada Cristiano Ronaldo (94), Paulo Dybala (89) dan Giorgio Chiellini (89).

Kehadiran Cristiano Ronaldo memperbanyak opsi menyerang menggunakan Juventus. Ia bisa ditempatkan sebagai striker dan diapit dengan sayap cepat macam Douglas Costa dan Juan Cuadrado.

Ronaldo juga bisa bermain sebagai sayap kiri dengan memasang Mario Mandzukic sebagai target man dan Paulo Dybala menempati sayap kanan. Dengan opsi tersebut, Juventus menjadi tim yang sangat bagus dalam urusan menyerang. (Reynaldo Imanuel)

[Real Sport]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close