Olahraga

3 Pemain Ini Ingin Diboyong Carlo Ancelotti ke Napoli

BTN iklan

NAPLES, (LEI) – Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti, mulai menjalankan tugasnya. Ancelotti dikabarkan sudah melirik beberapa nama untuk diboyong ke San Paolo.

La Gazzetta dello Sport melansir pemain pertama yang diincar Ancelotti adalah Arturo Vidal. Dia pernah bekerja sama dengan Ancelotti saat masih di Bayern Munchen.

Maksud Ancelotti mendatangkan pemain asal Chile adalah untuk menggantikan peran Marek Hamsik. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Napoli tersebut dikabarkan ingin pindah ke Liga China untuk mencoba tantangan baru.

Pemain kedua yang jadi bidikan Ancelotti adalah winger AC Milan, Suso. Pemain 24 tahun punya klausul buy out senilai 38 juta euro.

Mantan pelatih PSG tersebut menilai Suso bakal jadi kunci permainannya di lini serang. Bahkan, demi mendapatkan jasa Suso, Ancelotti mempersilahkan Napoli melepas Jose Callejon ke Milan sebagai gantinya.

Pemain ketiga yang jadi bidikan Ancelotti adalah Mario Balotelli, yang kontraknya dengan Nice segera habis. Napoli bisa mendapatkan jasa Balotelli dengan status bebas transfer.

Meskipun saat ini berstatus bebas transfer, tidak banyak klub yang tertarik memakai jasa Balotelli. Dia punya rekam jejak sebagai pemain yang bengal.

Namun Ancelotti melihat Balotelli telah berubah sejak membela Nice dan tampil bagus. Balotelli mampu mencetak 26 gol dari 38 pertandingan selama dua musim membela Nice di Ligue 1. Dia bisa mengisi posisi Gonzalo Higuain di lini depan Napoli jika pemain asal Argentina itu memutuskan hengkang.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close