Liputan

3 Wonderkid Ini Harganya Melebihi Striker MU

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Manchester United (MU) punya striker muda yang menjanjikan, Marcus Rashford. Dia merupakan putra asli kota Manchester yang lahir pada 31 Oktober 1997.

Rashford sebenarnya hampir saja bergabung dengan rival sekota MU, Manchester City. Namun, The Citizens enggan merekrutnya karena memiliki postur tubuh yang kecil ketimbang anak-anak seusianya.

Dia juga sempat ingin bergabung dengan Liverpool. Namun hal itu digagalkan tangan kanan Sir Alex Ferguson, Rene Maulensteen.

Kini, Rashford telah menjelma sebagai pemain muda andalan Setan Merah. Masih berusia 20 tahun, dia sudah mencatatkan 114 penampilan dengan mencetak 31 gol dan menyumbang 17 assist.

Harga Rasford di pasaran pun sangat tinggi. Menurut Sokka, dia dihargai 130 juta euro atau setara dengan Rp 2,2 triliun.

Nilai jualnya memang tinggi. Namun ada yang lebih tinggi dari Rashford, striker muda menjanjikan milik MU, mengenai nilai jualnya. Siapa saja? Simak di halaman selanjutnya.

Kylian Mbappe

PSG mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, PSG harus membayarnya di penghujung musim.

Striker asal Prancis itu harus dibayar sebesar 180 juta euro atau setara dengan Rp 3 triliun.

Tentu PSG tak akan kecewa membayar Mbappe dengan harga mahal. Terlebih lagi, dia sudah mencetak 19 gol dan menyumbang 14 assist dari 36 pertandingan bersama klub asal Prancis tersebut.

Harry Kane

Usianya masih 24 tahun, tapi Harry Kane sudah menjadi bomber menakutkan di Liga Inggris. Bersama Tottenham Hotspur, Kane mampu mencetak 134 gol dari 205 penampilan.

Ketajamannya membuat harga Kane melonjak drastis. Striker Timnas Inggris itu dihargai dengan uang sebanyak 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,4 triliun.

Marco Asensio

Winger muda Real Madrid, Marco Asensio menjadi pemain muda dengan harga tertinggi. Dia dibandrol dengan harga 500 juta euro atau senilai dengan Rp 8,4 triliun.

Asensio yang masih berusia 22 tahun dikontrak Los Blancos, sebutan Real Madrid, hingga 30 Juni 2023.

Marco Asensio memang bermain impresif bersama raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, hingga musim ini. Dia telah mengoleksi 10 gol dan lima assist dalam 40 pertandingan membela Los Galacticos.

[Liputan6]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami