Finansial

30 Peserta Lulus Tahap 3 Seleksi Dewan Komisioner OJK

BTN iklan

JAKARTA, (LEI/Antara) – Panitia Seleksi Pemilihan Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Periode 2017-2022 menetapkan 30 peserta lulus seleksi tahap tiga atau “assessment center” dan pemeriksaan kesehatan.

Anggota Pansel OJK sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dalam konferensi pers di Jakarta, Senin, menjelaskan pemeriksaan kesehatan meliputi kesehatan jasmani dan kejiwaan, sedangkan asesmen mencakup aspek kompetensi dan perilaku.

Penetapan peserta yang lulus seleksi tahap III mempertimbangkan hasil pemeriksaan kesehatan dan asesmen oleh pihak independen, yaitu tim dokter RSPAD Gatot Soebroto dan tim asesmen PT Daya Dimensi Indonesia (DDI).

Nama-nama yang lulus yaitu Adi Budiarso, Agusman, Agus Santoso, Ahmad Hidayat, Arif Baharudin, Darminto, Dwityapoetra Soeyasa Besar, Dyah Nastiti K. Makhijani, dan Edy Setiadi.

Selanjutnya, Etty Retno Wulandari, Firmanzah, Freddy Saragih, Haryono Umar, Heru Kristiyana, Hoesen, Lucky Fathul Aziz Hadibrata, Maliki Heru Santosa, Mas Achmad Daniri, Mohamad Fauzi Maulana Ichsan, dan Mulya Effendi.

Kemudian, Nurhaida, Rahmat Waluyanto, Riswinandi, Samsul Hidayat, Sigit Pramono, Tirta Segara, Widyo Gunadi, Wimboh Santoso, Yohanes Santoso Wibowo, dan Zulkifli Zaini.

Sementara itu, lima orang yang dinyatakan tidak lulus proses seleksi tahap tiga adalah Ahmad Junaedy, Dewi Hanggraeni, Marsuki, Suheri, dan Susandarini.

Peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti seleksi tahap empat berupa wawancara dengan sembilan anggota Pansel OJK pada 9-11 Maret 2017.

Setelah itu, panitia akan menyampaikan 21 nama peserta yang lolos tahap empat kepada Presiden Joko Widodo pada Senin, 13 Maret 2017.

Pengumuman hasil seleksi Pansel OJK ini juga dapat diakses di laman “seleksi-dkojk.kemenkeu.go.id”.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami