Olahraga

4 Pemain Persib Terancam Dicoret

BTN iklan

BANDUNG, (LEI) – Empat pemain Persib Bandung terancam dilepas apabila tim pelatih Persib resmi merekrut pemain baru dalam melakoni kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Saat ini Persib masih melakukan seleksi terhadap tiga pemain, yakni Rafid Chadafi Lestaluhu, Wildan Ramdani, dan Arya Nugraha. Satu pemain lagi dalam waktu dekat akan datang untuk menjalani seleksi.

Belum jelas siapa saja yang akan terdepak nanti. Namun, yang pasti asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengisyaratkan demikian. “Ya mungkin ada tiga sampai empat pemain yang baru. Saat ini ada tiga yang seleksi, tapi belum ada keputusan. Kemungkinan dua hari lagi akan kelihatan,” ucap Soler di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (25/6/2018).

Rencana perekrutan pemain baru tersebut lanjut Soler karena selama ini jika Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo terpanggil timnas cukup sulit penggantinya. “Selain itu, kami juga harus mencari striker lagi, tapi lihat saja nanti. Yang pasti kami mencari pemain kira-kira empat lagi,” tegas Soler.

Karena itu kata Soler, apabila empat pemain yang dibutuhkan resmi direkrut, maka tidak menutup kemungkinan Persib melakukan pencoretan empat pemain yang ada. “Ya, mungkin ada yang dicoret, kalau kami butuh empat pemain ya,” tegas Soler lagi.

Meski demikian, Soler menegaskan akan melihat kemampuan pemain yang jarang tampil, apalagi tidak lama lagi akan ada pertandingan Piala Indonesia. Persib akan dijamu PSKC, Cimahi pada 4 Juli yang rencananya digelar di Stadion Sangkuriang, Cimahi.

“Jadi semua pemain ada kesempatan membuktikan diri karena tanggal 4 Juli main. Nanti bisa lihat kualitas pemain pada pertandingan lawan PSKC, siapa tahu kami tidak perlu cari lagi pemain di luar,” ungkap Soler.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami