BTN ads
EntertainmentLifestyle

Jakarta (LEI) – Mereka kembali dikaruniai seorang bayi perempuan yang lahir pada 17 April silam. Tiana Gia Johnson, demikian bayi mungil itu dinamai.

Informasi tersebut diumumkan pertama kali oleh sang bintang film Fast and Furious pada Senin (23/4) kemarin, melalui media sosial.

“Berbahagia sekaligus bangga dapat membawa seorang gadis kuat lainnya ke dunia ini,” tulis The Rock. “Tiana Gia Johnson hadir ke dunia ini seperti kekuatan alam dan Mama @laurenhashianofficial bekerja keras untuk melahirkannya seperti rockstar sejati.”

Aktor 45 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ia menyaksikan proses melahirkan putrinya secara langsung. Tak ayal, aktor berbadan besar dan penuh otot itu pun merasa terharu.

“Setelah menemani kelahiran bayi Tia, sulit mengungkapkan tingginya cinta, hormat, dan kekaguman baru saya untuk @laurenhashianofficial dan semua ibu serta perempuan di luar sana,” tulis aktor yang baru-baru ini merilis film Rampage itu.

The Rock merasa itu adalah momen paling menohok dalam hidupnya.

Ia pun berpesan kepada para pria yang akan menjadi ayah, agar mendukung pasangannya sebisa mungkin selama proses melahirkan. “Beradalah di sisi perempuanmu saat dia melahirkan, dukunglah dia sebisamu. Genggam tangannya, pahanya, atau apa pun yang kau bisa,” tulisnya.

Ia juga menulis ‘ikrar’ untuk sang putri, Tiana Gia.

“Saya akan mencintai, melindungi, membimbing dan membuatmu tertawa selama sisa hidup saya. Ayahmu yang gila memiliki banyak tanggung jawab dan peran di dunia yang besar ini, tetapi menjadi ayahmu akan selalu menjadi hal yang paling aku banggakan,” tulis sang aktor.

Tak ketinggalan, ia menambahkan, “kau akan suka berguling-guling di mobil ayah.”

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close