BTN ads
EntertainmentLifestyle

Potret Hidup Mewah Miliuner Asia di ‘Crazy Rich Asians’

Jakarta (LEI) – Cuplikan perdana film Crazy Rich Asians yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan resmi dirilis Senin (23/4) kemarin dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Video cuplikan berdurasi dua setengah menit itu menampilkan kehidupan glamor masyarakat kelas atas Singapura.

Crazy Rich Asians bercerita tentang kisah Rachel Chu (diperankan Constance Wu), seorang profesor ekonomi keturunan China-Amerika yang bertandang ke kota kelahiran sang kekasih Nick Young (Henry Golding), Singapura untuk bertemu keluarganya.

Namun perjalanan itu menjadi sesuatu yang mengejutkan untuk Rachel kala mengetahui Nick ternyata seorang profesor yang amat kaya raya.

Nick yang tampan, pintar dan kaya raya membuat semua perempuan lajang kelas atas di Singapura begitu memujanya. Drama pun muncul saat para wanita jutawan itu mengetahui keberadaan Rachel. Mereka pun berusaha untuk menjatuhkan Rachel.

Belum lagi, konflik lain tercipta saat keberadaan Rachel tidak diterima oleh keluarga Nick. Pilihan Nick hanya satu, keluarga atau Rachel.

Seperti yang digambarkan dalam cuplikannya, Crazy Rich Asians diramaikan oleh deretan bintang keturunan Asia. Selain Wu dan Golding, film ini turut dibintangi Michelle Yeoh sebagai ibu Nick, Eleanor Young dan Awkwafina yang berperan sebagai sahabat gila Rachel, Peik Lin.

Selain itu, proyek ini juga didukung aksi Gemma Chan, Lisa Lu, dan Ken Jeong.

Mengutip Los Angeles TimesCrazy Rich Asians menjadi proyek film Hollywood pertama yang dibintangi aktor dan aktris Asia sejak Joy Luck Club pada 1993.

Diarahkan oleh sutradara Jon M. Chu, Crazy Rich Asians dijadwalkan rilis pada 17 Agustus mendatang.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close