BTN iklan
EntertainmentLifestyle

5 Rahasia Langsing Melania Trump

Jakarta (LEI) – Jadwal pekerjaan yang begitu padat kerap kali mengganggu jam tidur seseorang. Apabila tidak pandai membagi waktu, kesehatan tubuh menjadi taruhan, termasuk untuk Melania Trump.

Bagi Melania Trump, istri orang nomor satu di Amerika Donald Trump, kesehatan tubuh dan menjaga tubuh langsingnya adalah prioritasnya kini.

Meskipun sering disibukkan oleh berbagai lawatannya sebagai ibu negara, Melania dilaporkan selalu memanfaatkan waktu istirahatnya dengan olahraga ringan dan menjaga kualitas makanan. Maka tak heran jika tubuh First Lady of the United States (Flotus) kelahiran Slovenia ini tampak selalu bugar.

Dikutip dari Insider, berikut adalah tips bagi Anda yang memiliki ragam kesibukan namun tetap menginginkan tubuh bugar bak Melania Trump.

1. Pilates

Metode olahraga yang dikembangkan oleh Josep Hubert Pilates ini dipilih oleh Melania karena dapat dilakukan sendiri di rumah. Selain lebih praktis, olahraga tersebut juga sangat membantu tubuhnya mengingat jadwal jet-settingnya yang begitu padat.

Pilates adalah latihan yang sangat baik untuk pencegahan dan pemulihan cedera. Awalnya olahraga ini dimaksudkan sebagai latihan rehabilitasi bagi orang yang mengalami kecelakaan. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa selebriti dunia seperti Jennifer Lawrence, Miley Cyrus, dan Selena Gomez mulai tertarik menjalankan olahraga Pilates demi menjaga kebugaran tubuhnya.

2. Bermain tenis

Melania adalah penggemar berat tenis. Ia menghabiskan banyak waktu musim dinginnya di Mar-a-Lago, sebuah resor di Palm Beach, Florida yang telah diubah oleh suaminya menjadi klub pribadi dengan lima lapangan tenis.

Sementara itu ketika akhir pekan musim panasnya, Melania bersama keluarga berlibur ke Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey yang memiliki empat lapangan tenis di dalamnya.

3. Me time

Dalam sebuah wawancara dengan Allure pada 2011 lalu, Melania mengungkapkan bahwa nasehat terbaik yang pernah ibunya berikan adalah bersantai. Menurutnya, seseorang memerlukan waktu untuk dirinya sendiri atau me time untuk sekedar melepas penat akibat tuntutan pekerjaan.

“Ketika Anda bisa merawat diri sendiri maka Anda bisa merawat orang lain,” ungkapnya.

“Mengenai tubuh dan kulit, juga membutuhkan waktu untuk rileksasi. Ini baik untuk pikiran dan kulitmu juga.”

4. Memasukkan olahraga ringan ke dalam rutinitas harian

Olahraga ringan seperti jalan kaki di sekitar rumah juga dilakukan Melania. Hanya saja dia menambahkan beban berat di kakinya untuk meningkatkan pembakaran kalori.

Latihan ini merupakan upayanya dalam menjaga gaya hidup sehat yang selama ini dijalaninya.

5. Memakan buah dan sayur

Selain olahraga, menjaga pola makan adalah kunci keberhasilan Melania memiliki tubuh bugar, seperti menjalani diet coke dan ayam Parmigianino. Sementara itu untuk membakar lemak jahat yang bersarang di tubuhnya, ia rutin mengonsumsi buah dan sayur setiap hari.

“Ini bukan diet, saya hanya suka makan makanan sehat karena akan merasa lebih baik dan memiliki banyak energi,” kata Melania kepada Refinery29.

“Jika ingin ngemil, saya akan memilih buah atau sedikit cokelat karena saya pikir tubuh juga membutuhkan itu.”

Selain itu, Melania juga menambahkan bahwa dia suka meminum smoothie untuk sarapan paginya.

“Dengan beberapa bahan yang banyak vitamin di dalamnya,” katanya.

Menurut profilnya di GQ tahun 2016, Melania diketahui rajin mengonsumsi tujuh potong buah setiap hari. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close