EkonomiLiputanNasional

52 Stan Ambil Bagian Pameran 2018 Kendari

BTN iklan

KENDARI, 3/5 (LEI) – Sebanyak 52 stan dari berbagai instansi, BUMN, BUMD, asosiasi pengusaha dan sawsta di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ambil bagian pameran 2018 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-187 Kota kendari yang diperingati setiap 9 Mei.

Plt Wali Kota Kendari Sulkarnaen Kadir, Kamis, mengatakan kegiatan pameran yang sudah dibuka pada Rabu (2/5) malam, tidak lain sebagai ajang penyampaian capaian pembangunan disegala bidang, penataan kota dan kegiatan organisasi perangkat daerah (OPD) secara keseluruhan.

“Jadi dengan expo tahun ini adalah kita ingin menyampaikan apa saja yang sudah kita lakukan setelah mengemban amanah, apa saja yang ingin diwujudkan lima tahun ke depan, semua itu kita kemas dalam pameran pembangunan tahun ini,” ujar mantan politisi PKS Kota Kendari.

Sulkarnaen mengatakan, HUT Kota Kendari tahun ini dikemas dalam nuansa religi, apalagi momentumnya menjelang bulan suci Ramadhan, sebab beberapa hari lagi akan memasuki bulan di mana umat Islam sebagai bulan pengampunan dosa.

Bersama istri Sri Lestari Sulkarnaen, berharap bahwa selama pemerintah memberi amanah kepadanya bersama wali kota nonaktif Adriatma Dwi Putra, kekompakan para OPD dalam melaksaakan tugasnya masing-masing cukup baik sehingga dirinya pun dalam melaksanakan tugas sebapai pelaksana tugas walikota bisa melaksanakan sesuai dengan rambu-rambu yang sudah ditentukan.

“Saya harap dengan kekompakan dan kerja sama yang sudah terbangun selama ini bisa ditingkatkan dan minimal dipertahankan yang sudah ada,” ujar Sulkarnaen.

Sebelumnya, ketua Panitia HUT ke-187 Kota Kendari, Rahman Napira mengatakan, peringatan hari jadi ibu kota provinsi tahun ini bernuansa religi, sehingga kehadiran artis ibu kota seperti tahun-tahun sebelumnya tidak diagendakan.

Tema expo tahun ini adalah ‘Mewujudkan Kota Kendari Sebagai Kota Layak Huni Berbasis Ekologi Informasi dan Teknologi’ yang bernaunsa religius, dengan harapan doa untuk kebaikan kota Kendari dan masyarakat dan untuk pemerintahan Provinsi Sultra.pada umumnya. [antara]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Hi i am kavin, its my first time to commenting anywhere,
    when i read this piece of writing i thought i could also make
    comment due to this sensible post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close