Politik

53% Warga Jakarta Tidak Percaya Program Rumah DP 0%

BTN iklan

Jakarta/Lei – Mayoritas warga Jakarta mengaku tahu program rumah DP 0% yang digulirkan pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sayangnya, sebagaian besar tidak percaya dengan program itu.

Survei Indikator Politik Indonesia menunjukkan 53% warga Jakarta pesimis program itu bakal dijalankan jika Anies-Sandi terpilih. Hanya 35% yang menjawab percaya atau yakin dan sisanya tidak menjawab. Hasil gambar untuk anies sandi

“Mayoritas publik tahu (program rumah DP 0%). Tapi sekitar 53% tidak percaya program itu

berjalan jika Anies-Sandi terpilih,” tutur Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi di Jakarta, Ahad (16/4).

Rumah DP 0% adalah salah satu program utama pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain itu, program lain yang dikenal publik adalah One Kecamatan One Center for Enterpreneur (Oke Oce).

Suvei terbaru Indikator Politik Indonesia dilakukan 12-14 April 2017 terhadap 1.000 responden yang tercantum di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Namun hanya 49,5% atau 495 responden yang  berhasil diwawancarai.

Menggunakan metode stratified systematic sampling, survei ini memiliki margin of error kurang lebih 4,5%. Sementara itu, tingkat kepercayaan survei 95%.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami