LiputanNasional

54 Penerbangan Di Bandara Ngurah Rai Dibatalkan

BTN iklan

DENPASAR/Lei —Belum semua maskapai mengoperasikan penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai secara normal meskipun operasional bandara ini sudah seperti sedia kala.Hasil gambar untuk bandara ngurah rai bali membludak

Mengutip data PT Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai, hingga Selasa (5/12/2017), ada sebanyak 54 penerbangan rute domestik dan internasional yang dibatalkan

Sebanyak 31 penerbangan merupakan rute domestik,  23 penerbangan merupakan rute internasional.

Adapun maskapai yang masih ada membatalkan penerbangan dari dan ke Ngurah Rai adalah Garuda Indonesia, Lion Air Internasional, Sriwijaya Air, hingga Citilink. Sementara maskapai internasional yang masih membatalkan penerbangan seperti Eva Air.

“Murni kebijakan maskapai, karena untuk bandara saat ini normal,” jelas Kepala Humas Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, Selasa (5/12/2017).

Bandara Ngurah Rai mencatat hingga Senin (4/12/2017), total sebanyak 352 pesawat rute internasional dan domestik berangkat dan tiba di Ngurah Rai.

Total penumpang yang dibawa sebanyak 32.079 orang.

Dari jumlah tersebut sebanyak 16.724 orang penumpang meninggalkan bandara menggunakan sebanyak 102 pesawat rute domestik dan 78 rute internasional.

Jumlah penumpang yang berangkat melalui bandara ini sebanyak 15.355 orang menggunakan 99 pesawat domestik dan 73 pesawat internasional.

Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami