Traveling

Bertabur Makanan Benua Asia Pada Ubud Food Festival

BTN iklan

Jakarta/Lei – Menikmati beragam menu makanan dalam sebuah festival makanan kini menjadi tren dalam industri kuliner di Indonesia, salah satunya adalah Ubud Food Festival (UFF). Acara festival kuliner tahunan yang diadakan di Ubud, Bali ini dipastikan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah.

Penjelajahan kuliner yang diadakan selama tiga hari, pada tanggal 12-14 Mei mendatang akan menghadirkan para bintang di dunia kuliner Indonesia dan beberapa negara lainnya. Dengan tema ‘Every flavor is a story’ atau ‘Ada cerita di setiap rasa’, UFF menghadirkan berbagai acara kuliner yang dapat membuat para pengunjungnya berkumpul untuk makan, minum, berpesta dan saling berbagi ilmu seputar kuliner.

Figur bintang kuliner ternama seperti Farah Quinn, Chef Marinka dan Bara Pattiradjawane akan hadir di acara UFF 2017 kali ini. Selain itu tak ketinggalan legenda kuliner Sisca Soewitomo dan Bondan Winarno yang telah berhasil membuat para penonton setia ikut menikmatinya.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan special events dalam diskusi Think, Talk, Taste yang berkolaborasi dengan beberapa chef dunia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, UFF juga menjadi tempat menggali ilmu kuliner dari mereka yang ahli di bidangnya di beberapa sesi Masterclass.

“Dengan lebih dari 100 pembicara yang datang dari penjuru Indonesia dan negara-negara lainnya, semakin jelas bahwa festival ini telah menjadi perayaam kuliner terbesar di Indonesia,” ujar Founder & Director UFF, Janet DeNeefe.

Janet pun menambahkan bahwa ia berharap semua orang yang datang ke UFF merasakan petualangan kuliner yang seru dan nikmat. “Makanan Indonesia sekarang sudah berkesa internasional dan tradisi serta figur kulinernya juga di atas ranah internasional.” tutup Janet seperti ditulis dalam rilis yang Liputan6.com terima pada Rabu (22/3/2017).

Siapkan perut Anda di bulan Mei mendatang, ya! (liputan6)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close