Internasional

Pangeran George akan Masuk Sekolah Pada Bulan September

BTN iklan
Pangeran George Mulai Masuk Sekolah September Mendatang

Jakarta/Lei – Pangeran George, calon raja Inggris ketiga, diumumkan oleh humas Kensington Palace Jumat lalu, akan mulai sekolah di London Barat Daya September mendatang.

Pangeran berusia 3 tahun ini adalah anak tertua dari Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. Ia akan terdaftar sebagai murid di sekolah swasta Thomas’s Battersea.

Pilihan sekolah ini diluar tradisi keluarga kerajaan yang biasanya mengirim bangsawan muda mereka ke Wetherby School di daerah mewah Notthing Hill. Di sekolah inilah, Pangeran William dan Pangeran Harry menyelesai pendidikan dasar mereka.

Perpindahan ini mengikuti keputusan yang dibuat William dan Kate Januari yang lalu yang ingin menetap di London. Ini sejalan dengan keputusan William yang berhenti bekerja sebagai pilot ambulan helikopter untuk fokus menjalankan tugas kenegaraannya atas nama Ratu Elizabeth, neneknya yang kini berusia 90 tahun.

Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte sebelumnya tinggal bersama orang tua mereka di Anmer Hall yang merupakan kompleks properti ratu di Norfolk, Inggris.

“Yang Mulia Pangeran William dan Kate senang telah menemukan sekolah dimana mereka yakin George akan memiliki awal pendidikan yang sukses dan menyenangkan,” tulis pihak Kensington Place dalam pernyataan resmi mereka.

Dalam situs sekolah yang dikelola oleh keluarga ini menyebutkan jika mereka dapat menampung 540 murid laki-laki dan perempuan dari umur 4 hingga 13 tahun. Peraturan yang paling penting dalam sekolah adalah berperilaku baik. (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close