NasionalTekno

7 Game menarik di Tahun 2021, Pasti bikin Candu dalam Game

BTN iklan

Bermain game memang menjadi tempat nyaman untuk kita memberikan hiburan kepada diri sendiri atau sekedar menghabiskan waktu saja. Mulai dari game yang harus memaksa kita berpikir, memancing emosi pemain hingga game simpel yang cukup tap & play.

Banyak game yang bisa menjadi pilihan gamer untuk melakukan hal-hal tersebut. Terlebih lagi di PC, gamer bisa menemukan game yang memiliki kualitas grafik yang mengesankan, jalan cerita yang menarik dan mekanik permainan yang cukup baik.

Namun terkadang harga yang ditawarkan game pc dengan poin-poin tersebut terbilang tidak murah. Sehingga memaksa gamer mencari alternatif game pc lain untuk dimainkan.

Bagi detikers yang masih bingung dengan game pc yang ingin dimainkan, berikut 10 game pc gratis terbaik yang wajib kalian coba, dirangkum detikINET dari PCGames, Kamis (22/4/2021).

10 Game PC Gratis Terbaik
1. Dota 2


Dota 2 merupakan game multiplayer online battle arena yang mempertemukan dua tim untuk saling bertarung mempertahankan tower. Satu tim terdiri dari 5 pemain, yang mana mereka akan menggunakan hero (karakter) yang telah disediakan pihak pengembang.

Kemenangan tidak ditentukan dari banyaknya kill yang bisa diperoleh. Melainkan tim yang berhasil menghancurkan tower utama lawan, berhak menjadi pemenangnya.

2. Fortnite

Bila kalian mengenal PUBG Mobile atau Free Fire, mekanik permainan yang ditawarkan fortnite serupa dengan kedua game tersebut. Pemain akan ditempatkan di satu arena pertandingan dan berusaha untuk menjadi pemain yang tersisa.

Pemain akan diminta untuk membunuh pemain lain dengan beberapa item yang telah didapatkan di dalam arena. Jadi untuk senjata dan item lainnya bisa pemain dapatkan ketika sudah turun dari sebuah pesawat ke dalam arena pertandingan.

3. League of Legends


Serupa namun tak sama, merupakan kata yang tepat menggambarkan League of Legends dengan Dota 2. Kedua game ini memiliki mekanik permainan yang sama.

Namun beberapa karakter dan penyesuaian permainan yang ditawarkan berbeda. Inti dari League of Legends yakni menghancurkan tower lawan untuk bisa memenangkan pertandingan

4. Call of Duty: Warzone


Bila Fortnite menempatkan 100 pemain dalam satu arena pertandingan, berbeda dengan Call of Duty: Warzone yang memiliki sistem battle royale dengan 150 pemain di dalamnya. Pada tanggal 10 Maret, game ini dinyatakan gratis oleh Activision.

Pada mode battle royale, pemain akan membuat satu regu untuk melawan regu lainnya. Mereka akan bertempur di sebuah pulau dan regu terakhir yang bertahan hidup akan menjadi pemenangnya.

5. Genshin Impact


Genshin Impact merupakan game fantasi yang dikembangkan oleh developer miHoYo dan telah meraih popularitas yang luar biasa. Hadir dengan sistem bermain Action Role Playing Game dengan dipadu konsep Open World, membuatnya menarik untuk dimainkan.

Pemain akan menggunakan satu karakter untuk menjelajahi luasnya Teyvat dan bertarung dengan beberapa monster untuk menaikkan level. Tidak hanya bertarung dengan gaya hack and slash, aktivitas pendukung lainnya seperti memasak untuk bertahan hidup, membuatnya lebih berwarna ketika melakukan petualangan.

6. Raid: Shadow Legends


Kini kalian dapat memainkan salah satu game RPG seluler paling terkenal secara gratis di PC. Raid: Shadow Legends mengusung pertarungan turn based yang memaksa pemain memikirkan strategi matang untuk menang.

Pemain bisa mengumpulkan lebih dari 300 champion (karakter) dengan statistik kemampuan yang berbeda-beda. Di dalam game juga bisa melakukan pertarungan online, bekerja sama dengan pemain lain melakukan pertarungan untuk mendapatkan hadiah.
7. Warframe


Kalian akan bermain sebagai warframe, di mana pemain merupakan sejenis makhluk yang memiliki peran layaknya seorang ninja. Setiap ninja memiliki kemampuan unik dan mekanik permainan yang berbeda-beda.

Untuk perpaduan bertarungnya akan memiliki beberapa unsur hack and slash atau third person shooter. Selain itu pemain dapat melakukan beberapa gerakan akrobatik layaknya seorang ninja.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami