BTN iklan
LiputanNasional

9 Mobil Toilet Disiapkan Saat Pelantikan Anies-Sandi

Jakarta/Lei- Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyiagakan sebanyak sembilan unit mobil toilet (mobile toilet) selama berlangsungnya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Kepresidenan, Senin (16/10) sore.

“Ada sembilan unit mobil toilet yang kami sebar di sejumlah titik, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi titik kumpul massa,” kata Kepala Seksi Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Binsar di Jakarta, Senin.

Menurut dia, dari sembilan mobil toilet tersebut, terdapat satu unit bus VIP beserta satu tangki air bersih yang ditempatkan di kawasan Monas, tepatnya di sisi Jalan Medan Merdeka Utara.

“Kemudian, ada enam unit mobil toilet yang ditempatkan di areal kompleks Balai Kota dengan rincian empat unit di halaman depan dan dua unit lainnya di trotoar depan,” ujar Binsar.

Di areal kompleks Balai Kota, dia mengungkapkan pihaknya juga menyediakan sebanyak tiga tangki yang berisi air bersih dan satu tangki air kotor.

Lebih lanjut, dia menuturkan, pihaknya juga menyiagakan dua unit mobil toilet beserta satu tangki berisi air bersih di area Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Seluruh fasilitas yang kami sediakan itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang tengah memeriahkan pelantikan gubernur dan wakil gubernur yang baru,” tutur Binsar.

Seperti diketahui, prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dilaksanakan Senin (16/10) di Istana Kepresidenan pada pukul 16.00 WIB.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close