BTN iklan
Olahraga

Aaron Ramsey Ingin Gaji Sama Seperti Mezut Ozil Di Arsenal

JAKARTA, (LEI) – Legenda Arsenal, Martin Keown, angkat bicara soal masalah kontrak Aaron Ramsey. Ia percaya pemain asal Wales itu menginginkan gaji besar seperti yang diterima Mesut Ozil.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Arsenal sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

Menurut Keown, Ramsey mengincar gaji seperti yang dimiliki Ozil. Nama terakhir memiliki gaji tertinggi di Arsenal dengan penghasilan sebesar 300 ribu pound sterling per pekan atau sekitar Rp 5,7 miliar.

“Ramsey mungkin melihat apa yang orang lain dapatkan. Ozil bahkan tidak ada melawan Fulham (Arsenal menang 5-1) dan Anda tidak bisa mengatakan dia dirindukan, tapi dia mengatur sendiri soal gaji dan mungkin Ramsey ingin mendekati gaji Ozil,” kata Keown seperti dilansir Soccerway.

Komentar Keown

“Ini pada dasarnya di luar kuasa Manajer Unai Emery. Masalah ini berjalan begitu lama sehingga Anda tidak benar-benar memegang kendali. Musim lalu, pemain cenderung berpikir ‘Mari kita pergi saja di musim panas dan lihat apa lagi yang ada di luar sana dan lihat apakah Anda benar-benar memberi saya tawaran yang bagus’,” Keown menambahkan.

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008. Ia tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 59 gol.

Ia juga telah menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield, serta dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

[Liputan6.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close