InternasionalTekno

AC: Odyssey Hadirkan Pertarungan Lawan Makhluk Mitologi Yunani

BTN iklan

(LEI)-Sebuah seri prekuel ratusan tahun untuk sebuah seri yang pada tahun sebelumnya, sudah menggunakan kata “Origins”, tentu sebuah langkah yang aneh. Apalagi mengingat ia masih mempertahankan nama “Assassin’s Creed” untuk sebuah timeline dimana organisasi Assassins sendiri masih belum terbentuk. Namun hal inilah yang berusaha dilakukan oleh Ubisoft dengan seri terbaru – AC Odyssey. Mengingat ia adalah prekuel dari Origins, cerita seri teranyar ini memang lebih difokuskan untuk menawarkan benang merah ketika First Civilization – peradaban mutakhir yang eksis sebelum manusia seperti kita eksis menurunkan pengaruhnya pada peradaban kita. Bagi Ubisoft, ini juga berarti pertarungan melawan makhluk mitologi tertentu.

Bukan hal baru memang mengingat salah satu misi Assassin’s Creed Origins juga membuat Bayek harus bertarung dengan salah satu dewa Mesir yang ada. Di Odyssey ini, konsep tersebut diperpanjang dengan pertarungan melawan makhluk mitologi, yang berdasarkan artikel preview Eurogamer, salah satunya berwujud Medusa. Para makhluk mitologi ini diceritakan sebagai sistem pertahanan yang dibangun oleh First Civilization untuk melindungi rahasia mereka dari manusia. Kemampuan mitologi yang seharusnya, seperti kemampuan Medusa untuk membuat manusia menjadi batu, tetapi dipertahankan. Beruntungnya? Karakter Anda juga akan dipersenjatai senjata dari First Civilization – The Spear of Leonidas.

Makhluk mitologi seperti Medusa hadir di AC Odyssey. Eksistensi mereka diceritakan sebagai sistem pertahanan yang dibangun oleh First Civilization.
(jagatreview)
Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami