BTN iklan
Olahraga

Ada Aksi #KoinuntukMilla, Kemenpora Minta Klarifikasi PSSI

JAKARTA, (LEI) – Kemenpora menanggapi aksi suporter yang ingin menggalang dana untuk membayar gaji pelatih Luis Milla yang tertunggak. Kemenpora segera meminta klarifikasi dari PSSI.

Sekolompok suporter membuat sebuah aksi #KoinuntukMilla sebagai bentuk kekecewaan kepada PSSI yang tega menunggak gaji Milla selama tiga bulan. Mereka juga mendesak kepada pemerintah untuk tak tinggal diam.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengaku kaget mengetahui bahwa PSSI menunggak gaji Milla. Dia ingin meminta klarifikasi kepada organisasi yang dipimpin oleh Edy Rahmayadi itu.

Kami sendiri belum menanyakan hal itu kepada Luis Milla, saya berpretensi positif. Saya yakin beliau tidak main-main dalam kontrak,” ujar Gatot, Sabtu (15/9/2018)

“Ini masalah reputasi, ada pemain asing yang terlambat gajinya. Pelatih sekelas Milla jangan sampai itu terjadi. Kami belum menanyakan hal itu. Kami akan segera berkomunikasi dengan PSSI. Poinnya kami ingin klarifikasi PSSI,” sambungnya.

Jika PSSI terbukti menunggak, pemerintah disebutnya akan mendesak agar bisa segera diselesaikan. Sebabnya, selama ini pelatih asal Spanyol itu telah memberikan dedikasinya kepada timnas sehingga permainan Hansamu Yama dkk enak dilihat.

“Kalau betul harus diselesaikan, jangan sampai alasan keterlambatan pembayaran jadi hubungan tidak baik dengan Milla makanya, cari pelatih lain.”

“Kemenpora lihat Milla bagus. Janjinya PSSI kan timnas sampai semifinal tapi ternyata tidak. Tapi mainnya bagus. Jangan itu jadi alasan. Semoga saya keliru, itu jadi alasan untuk nendang Milla keluar,” tutupnya.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close