BTN iklan
InternasionalTekno

Ada Batu Nisan Berbentuk iPhone di Pemakaman Rusia

(LEI)-Memberikan batu nisan di atas kuburan seseorang yang sudah meninggal dunia pastinya bukan hal yang aneh dan sangat lazim untuk dilakukan oleh pihak keluarga atau kerabat yang mengenangnya. Tapi alih-alih memiliki bentuk standar seperti layaknya batu nisan, di Rusia batu nisan untuk wanita usia 25 tahun yang telah meninggal dunia ini memiliki bentuk yang sangat unik yakni berbentuk seperti sebuah Apple iPhone, lengkap dengan detil dan logo Apple di belakangnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, kuburan dengan batu nisan berbentuk unik ini merupakan milik Rita Shameeva, yang telah meninggal dunia di usia 25 tahun pada Januari 2016 lalu tanpa dijelaskan lebih lanjut penyebabnya. Batu nisan berbentuk iPhone ini sendiri baru dipasang oleh pihak ayah yang berduka pada awal tahun 2018 ini.

“Saya kira saya berhalusinasi. Bagaimana mungkin ada smartphone Amerika yang tiba-tiba muncul di pemakaman? Dan besar pula,” ujar salah satu pelayat yang berkunjung di pemakaman Rusia, Ufa Cemetery, tempat batu nisan unik tersebut berada.

Image credit: Ufa1/east2west news

Batu nisan ini sendiri dibuat tidak main-main, dengan terbuat dari bahan batu basalt dan ukiran layar depan yang memperlihatkan seolah foto Rita Shameeva menjadi screen wallpaper-nya. Pembuat batu nisan lokal setempat membantah bahwa mereka yang bertanggung jawab membuat batu nisan untuk Rita Shameeva tersebut. Ada yang menyebutkan bahwa batu nisan ini dikomisi dari perusahaan Siberia yang menawarkan “aksesoris kematian”. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close