InternasionalTekno

ADATA Mendirikan XPG Overclocking Lab

BTN iklan

(LEI)-ADATA, salah satu produsen ternama untuk modul RAM dan perangkat berbasis NAND flash, mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan sebuah lab baru. Lab itu ada di dalam markas besar mereka yang ada di New Taipei, kota perluasan dari Taipei, ibu kota Taiwan. Menariknya, lab ini didedikasikan secara khusus untuk mengembangkan memori yang mereka miliki hingga titik maksimalnya. Dengan kata lain, lab baru dari ADATA ini merupakan sebuah lab overclocking, yang diberi nama XPG Overclocking Lab atau disingkat sebagai XOCL.

XOCL didirikan dengan tujuan untuk berusaha menghasilkan world record untuk frekuensi memori serta menguji coba fitur baru di memori yang mereka miliki. XOCL pada saat ini berusaha untuk mencari cara untuk mengatasi limitasi PCB di memori yang mereka miliki untuk mendapatkan frekuensi memori yang lebih tinggi. Mengingat saat ini peminat untuk memory kit dengan kecapatan sangat tinggi semakin meningkat, tentu hal ini sangat wajar untuk ADATA ingin untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

ADATA sendiri sudah sempat berusaha menggebrak pasaran dengan memori mereka XPG SPECTRIX D80 yang berhasil mendapatkan kecepatan DDR4-5531 dengan menggunakan pendingin liquid nitrogen, yang merupakan sebuah world record tepat pada awal bulan Juni 2018 lalu. Saat ini ADATA dengan XOCL akan berusaha untuk mencari partnership dengan vendor-vendor motherboard dan juga akan meminta bantuan kepada overclocker untuk membantu mereka mengembangkan produk mereka melalui XOCL. Kami sendiri sangat menunggu dampak kehadiran XOCL ini kepada seluruh lini memori milik ADATA, kami berharap bahwa memori ADATA XPG ini dapat menghadirkan inovasi kepada dunia memori saat ini.(okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close