BTN iklan
Lifestyle

Adik Ipar Kenang Tawa Kate Spade sebelum Meninggal

Jakarta (LEI) – Meninggalnya Kate Spade tak ayal membuat saudara iparnya, David Spade turut berduka. Aktor, komedian sekaligus penulis Amerika itu mengenang saudaranya melalui Twitter.

Ia masih ingat betapa sang desainer peduli untuk datang ke penandatanganan bukunya.

Sembari mengunggah sebuah foto David menulis, “Katy di sesi tanda tangan buku saya. Saya suka foto dia ini. Sangat cantik. Saya rasa tidak banyak orang tahu betapa dia juga lucu.”

Foto itu memperlihatkan Kate yang ikut mengantre bersama penggemar lain untuk mendapatkan tanda tangan David, yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak dan bertopi. Kate, yang rambutnya diikat ke atas dengan pita hijau terlihat tersenyum sembari memandang David.

Meski dari luar ia terlihat bahagia, tak semua orang tahu apa yang dihadapinya.

David mengingatkan, “Wahai orang-orang, dunia di luar sana keras. Bertahanlah.”

Kate ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York, Selasa (5/6). Kepolisian setempat mengungkapkan desainer wanita yang identik dengan lambang waru itu diduga gantung diri. Belum diketahui penyebabnya, namun sebagian menyebut karena masalah pernikahan.

Andy Spade, suami Kate saat itu sedang tidak berada di rumah. Demikian pula dengan anaknya, Frances Beatrix. David sendiri merupakan adik dari Andy.

Ia cukup dekat dengan Kate, yang dibuktikan melalui sebuah foto yang baru diunggahnya ke Instagram. Dalam foto yang diambil saat Natal itu, terlihat mereka sedang berhadapan.

“Foto yang kabur tapi saya menyukainya. Kate dan saya saat foto keluarga untuk Natal. Kami sangat bersenang-senang hari itu. Dia sangat cerdas dan cepat tanggap. Dia bisa membuat saya tertawa sangat keras. Saya masih tidak mempercayainya,” tulis David.

Ia menutup unggahan itu dengan kalimat yang sama seperti di Twitter.

“Wahai orang-orang, dunia di luar sana keras. Bertahanlah.”

David mengunggah kenangannya akan sosok Kate di Twitter dan Instagram, mengutip Hollywood Life, tak lama setelah ia terlihat bersedih di Los Angeles. Ia mencoba menghindari kamera dengan menggunakan kacamata hitam dan topi bisbol. Ia pun menerima pelukan dari teman.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu, misalnya saja Komunitas Save Yourselves https://www.instagram.com/saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close