BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Agen ‘Kingsman’ akan Perankan Film Biopik Elton John

Jakarta (LEI) – Bukan hanya bisa menjadi agen rahasia dalam film Kingsman, aktor Taron Egerton nampaknya juga bisa beraksi sebagai musisi. Ia dikabarkan akan berperan sebagai Elton John dalam film biopik musisi itu yang bertajuk Rocketman.

Namun belum diketahui siapa lawan main Egerton dalam film tersebut. Sampai saat ini hanya Egerton yang diketahui berperan dalam film yang mengisahkan musisi asal Inggris itu.

Rocketman akan disutradarai oleh Dexter Fletcher yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Egerton dalam film Eddie the Eagle. Dalam film itu Egerton berperan sebagai Eddie Edwards yang merupakan atlet ski asal Inggris.

Posisi penulis naskah dipercayakan pada Lee Hall. Penulis asal Inggris ini sebelumnya menulis naskah film Billy Elliot, War Horse dan beberapa serial televisi.

Secara umum, Rocketman bercerita tentang kemunculan John sebagai musisi bertalenta hingga menjadi bintang musik. Nama John mulai meroket sejak merilis album kelima bertajukHonky Chateau pada 1972.

Sebelumnya Paramount Pictures selaku studio sekaligus distributor Rocketman menjadwalkan proses produksi film ini akan dimulai pada musim panas 2018.

Rocketman akan menjadi film ketiga Egerton yang akan tayang dalam beberapa waktu ke depan. Diberitakan Variety, dua film lain yang dibintangi Egerton adalah Robin Hood dan Billionaire Boys Club.

Elton John, yang mengumumkan bakal mengadakan tur perpisahan mulai dari September 2018 ini, merupakan salah satu musisi besar dunia yang menghasilkan puluhan karya.

Hingga kini, John diketahui telah memiliki 30 album studio, empat album live, 16 album kompilasi, tiga album EP, tujuh album soundtrack, dan dua album lainnya.

Elton John pun telah menjual lebih dari 300 juta lagu sepanjang hidupnya dengan lebih dari 50 lagu di antaranya masuk TOP 40. Pun kini ia tengah disibukkan menggarap ulang album lagu tema film live action Lion King yang pernah ia buat sebelumnya di versi animasi pada 1994. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close