EntertainmentLifestyle

Agenda Akhir Pekan di Minggu Ini

BTN iklan

Jakarta/lei -Akhir pekan di Jakarta dan Bali akan berlangsung seru, karena ada beragam acara yang diselenggarakan mulai Jumat (2/3). Berikut ialah agenda akhir pekan minggu ini:

1. Round Midnight

Bar dan restoran Beergarden Radio Dalam, Jakarta, menggelar panggung musik elektronik yang diisi oleh penampilan Diskopantera, Jimi Danger, Dr. Satomata, Kittendust dan Sir Dandy.
Image result for diskopantera
Acaranya berlangsung pada 2 Maret 2018. Segera pesan tempat sebelum datang.

2. Class of 2018

Kelab malam Dragonfly di Jakarta bakal menggelar panggung musik elektronik bertema ‘Class of 2018’ pada 2 Maret 2018.

Pengunjungnya diminta mengenakan kostum sekolahan, karena ada sayembara berhadiar voucher belanja dari H&M. Image result for dj kaku

Musisi elektronik yang akan tampil ialah DJ Kaku asal Taipei.

3. Kim Ann Foxman

DJ Kim Ann Foxman bakal tampil di panggung kelab malam Jenja Bali pada 3 Maret 2018.
Image result for Kim Ann Foxman
Kim merupakan musisi elektronik asal Hawaii yang mengembangkan kariernya di New York. Aliran musik yang diusungnya dance electronic.

4. The First

Kelab malam Leon di Jakarta menggelar ulang tahun pertamanya yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi elektronik dari dalam dan luar negeri, yakni Atrak, Andre Power, dan Dipha Barus.
Image result for andre power
Acara akan berlangsung pada 2 Maret 2018.

5. Perempuan (di) Borobudur

Galeri Nasional di Jakarta menggelar pameran karya seni dari Dyan Anggraini dan Landung Simatupang yang bertajuk ‘Perempuan (di) Borobudur’.Image result for Perempuan (di) Borobudur

Pameran ini menggelar sekitar 37 karya dua dan tiga dimensi yang memadukan seni rupa dan seni sastra. Ini tanggapan dalam konteks masa kini terhadap relief-relief di candi Borobudur dengan pesan moralnya, dan kehadiran serta peran figur perempuan di dalamnya.

Pameran akan berlangsung dari 21 Februari 2018 sampai 5 Maret 2018.

6. Java Jazz Festival

Festival musik Java Jazz kembali diselenggarakan tahun ini di JIE Expo Kemayoran, Jakarta, mulai 2 Maret sampai 4 Maret 2018.
Image result for Java Jazz Festival 2018
Selain musisi jazz, yang juga akan tampil ialah Goo Goo Dolls dan Lauv. Tiket masuk masih bisa didapatkan di sejumlah loket resmi.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami