Liputan

Akhir Riwayat Jedi Star Wars: The Last Jedi

BTN iklan

Jakarta/Lei- Film terbaru Star Wars yang dinanti banyak penggemar, Star Wars: The Last Jedi atau Star Wars Episode VIII akhirnya meluncurkan cuplikan perdana.

Cuplikan itu diungkap dalam panel Last Jedi di konvensi Star Wars Celebration Orlando.

Menyambung akhir Star Wars: The Force Awakens atau Episode VII, cuplikan itu memperlihatkan Ray (Daisy Ridley) dan Luke Skywalker (Mark Hamill).

Seperti masih diingat, akhir The Force Awakens menampakkan Rey menemukan Luke dari pelariannya dan menyerahkan lightsaber yang dimiliki sang jedi.

Di cuplikan kali ini, Rey belajar menggunakan lightsaber. Ditampakkan pula Luke yang berkata, “Ini waktunya Jedi untuk berakhir.”

Disney dan LucasFilm yang menaungi film itu juga merilis poster yang memperlihatkanRey mengacungkan lightsaber yang ‘membelah’ wajah Luke.

Sosok yang kembali terpilih sebagai CEO Disney, Bob Iger mengatakan, The Last Jedi memang bakal menjadi seri yang banyak bercerita tentang keluarga ikonis Skywalker.

Sementara Ridley, yang hadir dalam panel di Orlando menuturkan film itu banyak bercerita tentang dirinya. Masa lalunya dan siapa dirinya yang misterius, digali dalam.

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa Rey sebenarnya adalah anak Luke.

“Dan apa yang sangat jelas dari yang kita tinggalkan di The Force Awakens adalah Rey memiliki ekspektasi tertentu tentang apa yang mungkin dia dapat dari Luke dan apa yang dia bawa,” katanya.

Ia melanjutkan, “Sulit untuk bertemu pahlawan Anda, karena mungkin itu tidak seperti apa yang Anda ekspektasikan.”

Tidak terlihat adanya Princess Leia (Carrie Fisher) di cuplikan itu, membuat penggemar makin penasaran soal bagaimana nasibnya setelah ditinggal meninggal sang aktris.

Sebelumnya Disney sempat mengabarkan, adegan Leia yang belum komplet diambil dari cuplikan akting lawas Fisher yang belum pernah dipublikasikan. Fisher sendiri sempat kaget saat melihatnya, menyangka tim produksi mengambil aktingnya diam-diam.

Bukan hanya Fisher yang memerankan Leia yang sudah meninggal, aktor pengisi suara R2-D2 Kenny Baker juga mengembuskan napas terakhir tahun lalu.

Kalau Fisher tak tergantikan, dikabarkan NME ada aktor lain pengganti Baker di film ini.

Star Wars: The Last Jedi akan tayang 15 Desember mendatang. (CNN)

 

 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami