Liputan

Aksi Penolakan Perppu Ormas Kembali Digelar, Katanya Sudah Kantongi Izin

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Pada 29 September 2017 nanti akan kembali ada aksi penolakan perppu ormas oleh ribuan ummat, aksi ini diberi nama aksi 299. Rencananya ribuan Presidium Alumni 212 akan menyambangi gedung DPR RI.

Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengaku sudah bertemu pihak DPR RI terkait kedatangannya pada Jumat ini. Maarif mengaku jamaah akan memulai aksinya sehabis melangsungkan ibadah Salat Jumat.

“Kita habis jumat Jam 1 akan berlangsung acara. Aksi kita mulai habis Jumat, orasi dan delegasi prima DPR dan hasilnya kita sampaikan ke umat, selesai,” ungkap dia.

Dia mengaku sudah mengabarkan aksi ini pada Polda Metro Jaya dan juga pihak DPR RI terkait kedatangannya bersama umat islam lainnya.

“Surat pemberitahuan sudah kita berikan ke Polda Metro Jaya, kemudian kita sudah bertemu dengan pimpinan DPR Pak Fadli Zon, kasih informasi juga kalau Jumat kita mau datang,” kata Slamet

Untuk diketahui aksi 299 untuk dilakukan menolak Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). Aksi itu rencananya akan digelar pada Jumat 29 September 2017 di depan Gedung DPR RI. [Okezone]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close