AdsHEADLINES

Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia

BTN iklan

LEI, Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan dan perfilman di tanah air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia hari ini Senin, 14 September 2020.

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda yaitu 31 tahun. Dia dikenal sebagai seorang aktor yang pernah bermain dalam film Soekarno hingga Guru Bangsa dan mengawali karirnya sebagai Abang None wilayah Jakarta Barat pada tahun 2008.

Kabar meninggalnya pun telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya. Menurut Dai Tirta, selaku adik dari Ade Firman Hakim, kakakanya meninggal sekitar pukul 17.20 WIB.

“Ya diduga CoVid-19, meninggal jam 17.20 sebelum Maghrib. Minta tolong dikabarin yang baik-baik aja ya,” kata Dai Tirta saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin, 14 September 2020.

Sebelumnya, Ade Firman Hakim telah dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat selama satu minggu. Karena kondisinya sempat menurun.

mengenang Ade Firman setelah berpulang

“Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect Covid-19,” kata sang adik, Dai Tirta saat dihubungi awak media, Senin, 14 September 2020.

Menurut keterangan sang manajer, Rully, jenazah akan dimakamkan setelah hasil swab keluar.

“Covid sih, tapi Swab-nya belum keluar. Dia gejala Covid. Masuk RS Sabtu kemarin. Mulainya sih Kamis, cuma dibawa ke RS hari Sabtu,” pungkas Rully.

Jika memang hasil swabnya positif Covid-19, makan harus dimakamkan sesuai dengan protokol dari pemerintah. Dalam unggahan terbaru di Instagram, sejumlah sahabat Ade Firman Hakim membantah kabar bahwa sang aktor diduga positif Covid-19. Salah satunya adalah komika Kiky Saputri yang menyebut Ade Firman Hakim meninggal bukan karena Covid-19. “Untuk rekan-rekan media, di mohon dengan sangat untuk tidak membuat berita tentang Kak Ade meninggal karena Covid. Karena itu tidak benar! Dimohon pengertiannya, karena kami sedang berduka,” tulis Kiky Saputri lewat Instagram

kontributor : Dwitya Yonathan Nugraharditama

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami