EntertainmentLifestyle

Aktor ‘Game of Thrones’ Jadi Orang Terkuat Dunia

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Kekuatan aktor Hafpor Julius Bjornsson yang berperan sebagai Sir Gregor Clegane bukan hanya terlihat dalam serial televisi Game of Thrones saja. Ia juga membuktikannya di dunia nyata, dengan memenangi kompetisi World’s Strongest Man atau Orang Terkuat Dunia.

Bjornsson berhasil meraih predikat Manusia Terkuat Dunia tahun ini dari kompetisi yang diselenggarakan setiap tahun itu. Ia mengalahkan Mateusz Kieliszkowski dari Polandia yang menjadi peringkat kedua dan Brian show yang melengkapi di peringkat ketiga.

Bjornsson membanggakan prestasi barunya itu melalui akun Instagram @thorbjornsson.

Ia mengunggah foto mengangkat piala di atas podium sembari menulis, “Ingin berterima kasih kepada seluruh keluarga, teman dan penggemar yang mendukung saya selama ini.”

Binaragawan asal Islandia menjadi orang terkuat dengan berat sekitar 200 kilogram dan tinggi sekitar 2 meter. Berbekal fisik itu, Bjornsson sudah mengikuti kompetisi World’s Strongest Man sejak 2011. Namun saat itu ia hanya meraih peringkat keenam.

Ia terus mengikuti kompetisi World’s Strongest Man, namun ‘mentok’ di peringkat kedua dan ketiga. Ini pertama kalinya ia meraih peringkat pertama, yakni pada 2018.

Fisik itu membuatnya mendapatkan peran sebagai Sir Gregor Clegane dalam Game of Thrones. Karakternya diceritakan sangat kuat, sehingga dijuluki The Mountain. Ia muncul sejak musim pertama Game of Thrones yang tampil sebagai kesatria yang setia pada House Lannister.

Adegan The Mountain yang paling terkenal adalah ketika ia bertarung dengan Oberyn Martell (Pedro Pascal). Dalam pertarungan itu The Mountain hampir kalah, namun seketika ia memecahkan kepala Oberyn hanya dengan kedua tangannya, menunjukkan kekuatannya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close