EntertainmentLifestyle

Aktor ‘Jurassic Park’ Bakal Rilis Album Perdana

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Dunia hiburan yang luas membuat orang bisa bekerja lebih dari satu bidang. Salah satu contohnya adalah aktor Jeff Goldblum yang akan merilis album perdana akhir tahun ini.

Melansir NME, aktor yang berperan dalam film Jurassic Park itu mencuri perhatian label rekaman setelah bermain piano mengiringi Gregory Porter di acara yang dipandu Graham Norton. Kala itu, Goldblum memainkan lagu Mona Lisa.

Siaran pers Universal Music Group menyatakan anak perusahaanya, Decca Records, buru-buru terbang ke Los Angeles, AS untuk bertemu dengan Goldblum. Mereka tertarik untuk membahas rekaman album aktor asal Amerika Serikat itu.

“Yang bisa saya sampaikan, semua orang menyukai Jeff Goldblum. Ia pianis jazz yang fantastis, pemimpin band yang baik dan pria terbaik di dunia,” kata Direktur A&R Decca Records Tom Lewis.

Lewis melanjutkan, “Kecintaanya terhadap jazz menular dan kapanpun bermain, dia membuat kalian merasa bahagia. Bila kami bisa membawa musik Jeff ke rumah orang, kami akan membantu.”

Goldblum memulai karier seni peran sejak 1974 setelah pindah ke New York. Ia belajar seni peran di Neighborhood Playhouse di bawah bimbingan Sanford Meisner.

Ia pertama kali berperan dalam film Death Wish (1974) sebagai Freak #1. Sejak itu, ia menekuni dunia seni peran dan melakoni film-film lain hingga saat ini.

Selain memiliki keahlian akting, aktor berusia 65 tahun ini juga merupakan pianis jazz. Ia sempat mengatakan akan menjadi pianis bila sudah tidak lagi berakting.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close