InternasionalTekno

Aktor Sean Bean Jadi Elusive Target Pertama Hitman 2

BTN iklan

(LEI)-Tinggal setidaknya satu bulan lagi, gamer akan berkesempatan untuk kembali memerankan Agent 47 dalam petualangan terbarunya. Walaupun judul “Hitman 2” yang ia usung cukup membingungkan dengan seri lamanya di masa lalu, namun seri sekuel yang satu ini menjanjikan sensasi game stealth serupa, namun dengan cabang solusi metode membunuh yang lebih bervariasi dan tentu saja konsep semi open-world yang lebih terbuka. Beberapa fitur yang sempat ditawarkan IO Interactive di seri pertamanya juga akan kembali di sini. Salah satunya? Elusive Target – target buruan yang punya jangka waktu. Target pertama Anda adalah seorang Sean Bean.

Benar sekali, Sean Bean – sang aktor yang anehnya, selalu punya peran yang berakhir dengan karakter yang tewas hampir di 90% film yang ia perankan. Nasib yang serupa sepertinya tidak akan banyak berbeda dengan versi video gamenya sendiri. Sean Bean akan memerankan tokoh antagonis bernama Mark Faba dan muncul sebagai Elusive Target pertama Hitman 2 – The Undying. Misi ini akan mulai tersedia tanggal 20 November 2018, atau satu minggu setelah Hitman 2 dirilis. Anda akan punya waktu sekitar 10 hari untuk memburu dan membunuh Faba.

Sean Bean akan memerankan Mark Faba – Elusive Target pertama Hitman 2.

Hitman 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close