Olahraga

Alasan Andres Iniesta Tinggalkan Barcelona

BTN iklan

BARCELONA, (LEI) – Andres Iniesta disebut memiliki alasan lain di balik keputusannya berpisah dengan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun tersebut dinilai tidak puas dengan kebijakan transfer klub di bawah kepemimpinan Josep Maria Bartomeu.

Iniesta tidak akan menambah masa kerjanya di Barcelona. Ia akan meninggalkan klub tersebut setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni 2018.

Sebelumnya, ia mengatakan kondisi fisik sebagai alasan utamanya meninggalkan Barcelona. Ia menilai tidak lagi bisa memberikan performa terbaik dan kerap dihantam cedera.

Namun menurut media di Spanyol, Iniesta merasa tidak sepaham dengan Bartomeu. Iniesta yang biasa bermain dengan pemain kelas dunia, harus menerima pemain anyar seperti Yerry Mina. Selain itu, Iniesta juga tidak puas dengan penunjukan Ernesto Valverde sebagai pelatih klub.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Vissel Kobe, Iniesta sempat disebut akan bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Namun, Iniesta menampik kabar tersebut.

“Saya tidak pernah mendapat tawaran dari Manchester City. Pep Guardiola tidak pernah menghubungi saya,” ujar Iniesta.

“Saya membaca kalau saya sudah membicarakan kontrak dengan klub tersebut, namun sejujurnya, belum ada diskusi yang terjadi antara kedua belah pihak.”

“Saya meninggalkan Barcelona dan Eropa. Saya ingin mencari pengalaman di belahan dunia yang lain,” ungkap Iniesta.

Saat ini, Andres Iniesta berada di Rusia bersama timnas Spanyol yang tengah tampil pada Piala Dunia 2018.

[El Gol Digital]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami