Olahraga

Alasan Bima Sakti Tak Panggil Boaz Dan Andik Ke Timnas Indonesia Untuk Piala AFF 2018

BTN iklan

CIKARANG, (LEI) – Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah membuat keputusan dengan tidak memanggil Boaz Solossa dan Andik Vermansyah dalam skuat besutannya untuk Piala AFF 2018. Bima Sakti menyebut hal itu dilakukan karena mempertimbangkan kebutuhan tim.Boa

z Solossa untuk kali pertama sejak 2004 tidak dipanggil ke Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF. Dari segi usia, penyerang Persipura Jayapura itu masih berusia 32 tahun. Bima Sakti justru mempercayakan lini depan Timnas Indonesia pada Alberto Goncalves, yang usianya sudah mencapai 37 tahun.

Tak hanya Boaz, Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 juga tidak akan diperkuat Andik Vermansah. Bima Sakti menilai, daftar 23 pemain yang dipanggil ke Piala AFF 2018 sudah sesuai dengan kriteria yang dibutuhkannya.

“Boaz Solossa pemain bagus dan kami sebenarnya juga membutuhkannya. Tetapi, kami sudah memiliki Beto,” kata Bima Sakti dalam kepada wartawan di Cikarang, Jumat (2/11/2018).

“Masalah dia masuk atau tidak, menurut saya ini adalah siklus yang biasa dalam sepak bola. Bukan berarti pemain itu tidak bagus kualitasnya, namun sekarang memang pemain seperti ini yang kami butuhkan,” ujar mantan asisten Luis Milla itu.

Timnas Indonesia melakoni pemusatan latihan tahap akhir hari pertama di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018). Pada hari pertama hadir 22 pemain dan hanya Saddil Ramdani yang tidak terlihat dalam sesi latihan tersebut.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close