Olahraga

Alasan Maradona Dibawa Ke Rumah Sakit Terungkap

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Legenda timnas Argentina, Diego Maradona, mengaku sakit leher sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat usai menyaksikan negaranya bertanding melawan Nigeria di laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018.

Beruntung kondisi pria berusia 57 tahun ini membaik.

“Saya ingin memberitahu kepada semua orang bahwa saya baik-baik saja, bahwa saya tidak dirawat di rumah sakit. Di pertengahan babak kedua lawan Nigeria, di belakang leher saya sangat sakit. Saya diperiksa dokter dan dia merekomendasikan saya untuk pulang ke rumah sebelum babak kedua,” kata Maradona seperti yang dikutip dari akun Instagram @maradona pada Rabu (27/6).

“Akan tetapi, saya ingin tetap menonton karena Argentina sedang mempertaruhkan segalanya dalam pertandingan tersebut. Bagaimana bisa saya meninggalkan laga itu? Salam cium dari saya untuk semua orang, terima kasih atas dukungannya,” katanya menambahkan.

Maradona selalu hadir di stadion untuk mendukung perjuangan Messi dan kawan-kawan di Piala Dunia 2018 dan terlihat ekspresif dalam memberikan dukungan.

Dalam laga hidup-mati melawan Nigeria, ia berkali-kali disorot kamera tengah berteriak atau berwajah tegang saat Lionel Messi dkk gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

Melihat keberadaan Maradona di tribune, sejumlah suporter Argentina juga tak menyia-nyiakan kesempatan foto bersama.

Argentina lolos ke babak 16 besar dengan predikat runner-up Grup D. Berikutnya La Albiceleste bakal bertanding lawan Prancis di Kazan Arena pada Selasa (30/6) pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, Prancis lolos ke fase gugur dengan predikat juara Grup C usai bermain imbang tanpa gol lawan Denmark di hadapan sekitar 78 ribu penonton Stadion Luzhniki pada Selasa (26/6).

Laga Argentina lawan Prancis disiarkan langsung Trans TV sebagai pemegang hak siar turnamen empat tahunan tersebut. Cuplikan gol-gol dan highlights turnamen sepak bola antar negara terbesar di dunia edisi ke-21 itu juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

[CNN Indonesia.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close