EntertainmentLifestyle

Alasan Pangeran Louis Tak Hadiri Pernikahan Harry-Meghan

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ketika Pangeran George dan Putri Charlotte terpilih sebagai pengiring pengantin, anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis tak bisa menghadiri pernikahan pamannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle karena alasan kesehatan.

Saat gelaran pernikahan (19/5) itu, Pangeran Louis yang lahir pada 19 April 2018 tersebut masih berusia empat minggu. Usia ini masih dianggap terlalu kecil dan belum memiliki sistem imun yang kuat untuk dibawa ke keramaian besar seperti pernikahan Pangeran Harry dan Markle yang bakal dihadiri sekitar 600 tamu undangan.

Mengutip Harpers Bazaar, normalnya, ahli kesehatan merekomendasikan agar bayi baru dibawa ke keramaian saat sudah berusia enam hingga delapan minggu. Pada usia ini, bayi dianggap sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Meski Pangeran Louis tak bisa datang, orang tuanya beserta dua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte bakal tetap datang ke pernikahan kerajaan itu. Pangeran Louis akan dijaga oleh pengasuhnya, Maria Borrallo.

Diberitakan OK!, Maria yang bekerja di kerajaan Inggris sejak 2014 lalu itu bakal menjaga Pangeran Louis seharian. Borrallo dianggap mampu dan sudah ahli dalam mengasuh bayi.

Ia merupakan lulusan pengasuh profesional dari Norland College. Selain keahlian memasak, menjahit dan mengganti popok, Maria juga dibekali latihan bela diri.

Sementara Pangeran Louis bakal diasuh, kedua kakaknya akan ikut berpartisipasi dalam pernikahan Pangeran Harry dan Markle. Pangeran George dan Putri Charlotte akan menjadi pengiring pengantin. Posisi ini sepenuhnya bakal diisi oleh anak-anak.

Pangeran George dan Putri Charlotte juga sudah berpengalaman menjadi pengiring pengantin. Mereka pernah menjalankan tugas serupa di pernikahan Pippa Middleton beberapa waktu lalu.

Sedangkah ayah Pangeran Louis, Pangeran William mengemban tugas sebagai pendamping Pangeran Harry saat menikahi Markle. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami