Hukum

Alasan Setnov Mangkir Panggilan Kedua KPK: Sakit Jantung

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Ketua DPR Setya Novanto lagi-lagi mangkir dari panggilan pemeriksaan kedua oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi e-KTP. Panggilan pertama Novanto kemarin beralasan sakit vertigo, kali ini ketua umum Partai Golkar itu mengaku sedang menjalani katerisasi jantung di rumah sakit.

Kata Ketua Bidang dan Penggalangan Opini DPP Golkar Nurul Arifin, Setya Novanto hari ini akan masuk ruang Angiogragi untuk dilakukan tindakan katerisasi. Tindakan ini merupakan rekomendasi dari dokter setelah Novanto menjalani pemeriksaan MSCT atau calcium score.

“Karena sebelumnya sudah ditemukan juga adanya plak di jantung,” kata Nurul Arifin dilansir dari merdeka.com, Senin (18/9).

Saat ini, lanjut Nurul, Novanto sudah berada di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. “Saat ini Bapak sudah berada di Cardiac Ward RS Premier. Kami berharap yang terbaik untuk Bapak,” pungkas Nurul.

Minggu lalu, Setya Novanto dipanggil oleh KPK untuk diperiksa. Tetapi panggilan tersebut tidak dipenuhi lantaran sakit. KPK telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka dalam kasus proyek KTP-e.

Diduga Setnov merugikan uang negara Rp 2,3 triliun dan paket pengadaan Rp 5,9 triliun. [merdeka]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami