EntertainmentLifestyle

Album 5 Seconds of Summer ‘Youngblood’ Rilis Musim Panas Ini

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) memberikan detail lebih lanjut terkait album ketiga mereka. Grup yang mengusung genre pop-rock ini mengumumkan bahwa album tersebut akan diberi judul Youngblood.

Melalui akun media sosial, pencetak hit Amnesia ini merilis kover album yang dijadwalkan rilis pada 22 Juni mendatang itu.

“Album kami YOUNGBLOOD akan rilis pada 22 Juni,” tulis 5SOS di akun Twitter mereka.

Seiring dengan pengumuman soal album, 5SOS juga mengungkap jadwal tur mereka yang bertajuk ‘Meet You There Tour.’ Tur tersebut akan digelar di 25 kota di Amerika Utara pada Agustus mendatang.

“Putaran pertama Meet You There Tour akan datang ke Amerika Utara, Agustus ini,” lanjutnya.

Sebagai pembuka album ketiganya, 5SOS telah lebih dulu meluncurkan lagu Want You Back pada Februari silam. Kini, band itu tengah mempromosikan lagu tersebut dengan sejumlah tembang baru lewat tur mini di sejumlah negara di dunia.

Mengutip Billboard, tur itu telah berlangsung di Eropa, kemudian akan berlanjut bulan ini di Amerika Serikat dan berakhir di negara asal mereka, Australia pada Mei mendatang. Sebelum kembali ke Australia, 5SOS dipastikan mampir ke Singapura pada 2 Mei mendatang.

Namun belum ada keterangan apakah mereka akan mengunjungi Indonesia.

Youngblood merupakan kelanjutan dari album yang dirilis pada 2015, Sounds Good Feels Good.

Sejak dibentuk pada 2011, band ini telah meluncurkan dua album. Mereka debut dengan 5 Seconds of Summer (2014) dan dilanjutkan Sounds Good Feels Good (2015). [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close