BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Album Cardi B Kalahkan Rekor ‘Reputation’ Taylor Swift

Jakarta (LEI) – Cardi B membutuhkan waktu lama untuk merilis album debutnyaInvasion of Privacy. Namun, kerja kerasnya kini nampaknya terbayar setelah rekaman yang dirilis pada 6 April lalu itu menjadi hit dan bahkan mengalahkan rekor album Reputation milikTaylor Swift.

Invasion of Privacy, yang juga menampilkan lagu-lagu hit Cardi B seperti Bodak Yellow danBartier Cardi, telah diputar lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia hanya dalam rentang waktu sepekan.

Dengan total tersebut, melansir AceShowbiz, rapper asal New York, AS itu secara resmi telah memecahkan rekor Apple Music sebagai album artis wanita yang paling banyak diputar selama pekan pertama setelah perilisannya. Rekor ini sebelumnya dipegang Swift.

Meski demikian, perlu dicatat bahwa perbandingan ini agak kurang seimbang, mengingat album keenam Swift itu tidak tersedia di layanan streaming tiga pekan pertama setelah hari peluncurannya.

Invasion of Privacy saat ini duduk di peringkat ke-5 tangga Apple Music di seluruh dunia sebagai album yang paling banyak diputar sepanjang sejarah. Ini mengalahkan prestasi album Divide milik Ed Sheeran dan Starboy milik The Weeknd.

Rekaman ini diperkirakan akan debut di posisi puncak Billboard 200 pekan depan, menjadikannya rapper wanita kelima yang bisa menjejaki prestasi itu setelah Nicki Minaj (dua kali), Eve, Foxy Brown dan Lauryn Hill.

Album perdana Cardi B sendiri pertama kali ia umumkan saat menerima penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2018, Maret lalu.

Ia kemudian mempromosikan album itu sekaligus mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan tunangannya yang juga personel Migos, Offset, di hadapan publik. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close