Internasional

Album Taylor Swift Menjadi Album Terlaris AS 2017

BTN iklan
Los Angeles, (Antara/Reuters) – Album “Reputation” Taylor Swift terjual 1.216 juta keping pada pekan pertama dan memulai kiprahnya di puncak tangga lagu Billboard 200 album Amerika Serikat, kata Nielsen Music pada Senin, yang merupakan penjualan album perdana terbesar 2017.

Penjualan minggu pertama untuk “Reputation” melampaui kiprah album terbesar tahun ini oleh penyanyi “rap” Kendrick Lamar “Damn.”, yang dibuka dengan 603.000 album pada April.

“Reputation” Swift menjadi album terlaris di AS pada tahun ini dan melampaui penjualan 863.000 dalam penjualan album terakumulasi melalui angka 2 hingga 200 di tangga lagu Billboard untuk minggu yang berakhir pada 16 November, kata gambaran Nielsen Music Album tersebut melewati capaian 1 juta penjualan hanya empat hari setelah diluncurkan, namun gagal mengalahkan penjualan raksasa untuk penjualan perdana album “25” penyanyi Inggris Adele, yang melampaui 2,43 juta kopi dalam empat hari pertama peluncurannya pada November 2015.

“Reputation,” Album studio Swift yang pertama dalam tiga tahun, menandai transformasi lain dalam citra bintang pop country berusia 27 tahun itu, yang dikenal menggunakan kehidupan cintanya untuk mendapatkan inspirasi tanpa pernah menyebutkan nama secara langsung.

Lagu pertama album ini, “Look What You Made Me Do”, mencetak debut YouTube terbesar dalam sejarah dengan lebih dari 43 juta penayangan dalam 24 jam pertama saat dirilis pada Agustus.

Sejak Nielsen Music mulai melacak data pada 1991, Swift menjadi satu-satunya penyanyi dengan tiga album berbeda terjual lebih dari satu juta keping dalam seminggu. “Reputation” adalah album keempatnya untuk mencapai prestasi tersebut. (Antara/Reuters)


Kategori Umum

Index by Date

All City
Ambon
Atambua
Banda Aceh
Bandar Lampung
Bandung
Bangka Belitung
Banjarmasin
Banten
Batam
Bengkulu
Bogor
Denpasar
Gorontalo
Jakarta
Jambi
Jayapura
Kendari
Kupang
Makassar
Mamuju
Manado
Mataram
Medan
Padang
Palangkaraya
Palembang
Palu
Pekanbaru
Pontianak
Samarinda
Semarang
Surabaya
Ternate
Yogyakarta
  21 Nov 2017
  20 Nov 2017
  19 Nov 2017
  18 Nov 2017
  17 Nov 2017
  16 Nov 2017

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami