EntertainmentLifestyle

Album TVXQ Bertengger di Puncak Tangga Musik iTunes Dunia

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Album terbaru TVXQ yang bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love bertengger di puncak tangga musik iTunes di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Melansir Osen, belum genap sehari penuh setelah merilis album barunya pada Rabu (28/3) pukul 18.00 waktu Korea, duo idola veteran yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu sukses merajai berbagai tangga lagu, baik lokal maupun internasional.

Pada Kamis (29/3) pukul 07.00 waktu Korea, New Chapter #1: The Chance of Love telah menempati peringkat pertama iTunes Top Album di Chile, Ekuador, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Album penuh kedelapan TVXQ ini juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu di banyak negara lain, di antaranya Paraguay, Armenia, Finlandia, dan Rusia.

Rilisan terbaru TVXQ ini telah menarik perhatian khusus. Pasalnya, baik Yunho maupun Changmin ikut turun tangan dalam setiap tahap proses perencanaan, memainkan peran kunci dalam memilih konsep album, daftar lagu, dan jalan cerita.

Tembang The Chance of Love, yang dipilih sebagai lagu utama dalam album ini, memiliki pengait serta suara gitar dengan elemen jazz yang enak didengar.

Melansir Osen, ini merupakan rilisan domestik pertama mereka sejak dua tahun lebih dua bulan lalu merilis album RISE AS GOD (2015).

TVXQ juga akan mengadakan konser ‘TVXQ! Welcome Back Party: The Chance of Love’ pada 5-6 Mei mendatang di Jamsil Sports Complex di Seoul. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close