Olahraga

Alfredo Vera Mundur, Persebaya Tunjuk Legenda Jadi Caretaker

BTN iklan

(LEI) – Setelah ditinggal Angel Alfredo Vera dari jabatan pelatih kepala, manajemen Persebaya Surabaya bergerak cepat dengan menunjuk sang legenda Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro sebagai carataker.

Manajemen Persebaya memiliki beberapa pertimbangan tersendiri memilih Bejo Sugiantoro sebagai caretaker. Menurut Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan jika sosok Bejo telah mengetahui kondisi tim saat ini.

”Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya, dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan. Sambil kami menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk sisa musim dan tahun-tahun selanjutnya,” papar Azrul dikutip dari laman resmi klub.

Kehadiran pelatih berusia 41 tahun tersebut diharapkan bisa mengangkat performa Persebaya yang tengah terpuruk. Bejo sendiri akan menahkodai Persebaya selama dua pertandingan kedepan sembari menemukan pengganti sosok yang tepat.

Mundur dari Persebaya

Kabar mundurnya Alfredo Vera terungkap setelah dirinya menemui langsung Presiden klub, Azrul Ananda, setibanya dari partai tandang kontra Perseru Serui. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bertanggung jawab atas torehan buruk yang dialami Persebaya di putaran pertama Liga 1 2018.

”Sebagai profesional, saya selalu siap dengan segala risiko dan konsekuensi dari pekerjaan saya. Demi kebaikan tim, demi kebaikan Persebaya, dan demi kebaikan seluruh masyarakat Surabaya, saya menyampaikan kepada Presiden Klub bahwa saya mengundurkan diri,” beber Alfredo Vera.

Pelatih berusia 45 tahun tersebut tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak klub karena diberi kesempatan melatih tim sebesar Persebaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala kebaikan yang telah saya terima, dan semoga kita semua tetap bisa terus menjalin hubungan baik ini,” kata Alfredo Vera.

[Indosport.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami