InternasionalTekno

AMD Mengumumkan Kartu Grafis Radeon RX 590

BTN iklan

(LEI)-Hari ini AMD mengumumkan kartu grafis Radeon RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang memberikan pengalaman bermain gameyang menakkjubkan pada judul-judul game AAA, eSports, dan VR, mulai dari $279 USD SEP.

Memanfaatkan arsitektur Polaris, Radeon RX 590 memberikan clock speed lebih cepat hingga 15 persen dan puncak performa komputasi lebih tinggi dibandingkan kartu grafis Radeon RX 580 untuk menghasilkan performa gaming luar biasa, yang meningkatkan hingga 20 persen nilai price-to-performance dibandingkan kompetitor. Memberikan sebuah pengalaman gaming HD yang menakjubkan, kartu grafis Radeon RX 590 juga menjalankan hingga lebih dari 60 FPS pada judul-judul game AAA paling populer, juga hingga 100 FPS pada beberapa judul-judul game eSport populer masa kini.

Digabungkan dengan teknologi Radeon FreeSync untuk gaming sehalus sutra tanpa stutter —juga dengan pilihan lebih dari 500 monitor yang mendukung Radeon FreeSyncuntuk dipilih—fitur-fitur Radeon Software dan optimalisasi performa game pada saat diluncurkan untuk game-game paling populer saat ini,, kartu grafis Radeon RX 590 dapat memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi, dan fitur-fitur mutakhir untuk para gamers di seluruh dunia.

Sebagai tambahan, AMD juga meluncurkan paket Raise the Game Fully Loaded hari ini, menawarkan versi PC dari game-game yang paling diantisipasi Resident Evil 2, Devil May Cry 5 dan Tom Clancy’s The Division 2, kesemuanya gratis dengan pembelian dari kartu grafis maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX Vega maupun Radeon RX 590. Gamers yang membeli kartu grafis maupun PC yang ditenagai oleh Radeon RX 580 atau Radeon RX 570 dapat memilih hingga 2 game secara cuma-cuma.

Terlampir siaran pers “AMD Radeon RX 590” dan beberapa gambar RX 590 untuk menambah informasi mengenai peluncuran ini. Jangan ragu untuk menghubungi saya bila ada pertanyaan lebih lanjut.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami