InternasionalTekno

AMD mengumumkan ketersediaan global dari dua model terbaru dari keluarga prosesor AMD Ryzen Threadripper

BTN iklan

(LEI)-AMD mengumumkan ketersediaan global dari dua model terbaru dari keluarga prosesor AMD Ryzen Threadripper Generasi Kedua: Ryzen Threadripper 2970WX dengan 24 core dan 48 thread, dan Ryzen Threadripper 2920X dengan 12 core dan 24 thread.

Dirancang untuk para pengguna yang menuntut performa yang paling tinggi, Ryzen Threadripper 2970WX memenuhi tuntutan pekerjaan-pekerjaan intensif para pembuat konten dan inovator, dan di sisi lain Ryzen Threadripper 2920X memberikan tenaga pemrosesan yang menakjubkan bagi para antusias dan pemain game.

AMD Dynamic Local Mode

Bersamaan dengan prosesor-prosesor bertenaga ini, AMD juga memperkenalkan software AMD Dynamic Local Mode (DLM) untuk prosesor-prosesor seri Ryzen Threadripper WX, mengoptimalkan performa aplikasi dengan memastikan thread yang paling menuntut untuk selalu diutamakan untuk mendapatkan time on core dengan memori lokal.

Alienware Area-51 Threadripper Edition

Sebagai tambahan, sebagai pengakuan untuk tenaga dan performa unggul dari prosesor Ryzen Threadripper, Alienware meluncurkan dua model baru dari Alienware Area-51 Threadripper Edition yang ditenagai oleh prosesor-prosesor AMD Ryzen Threadripper Generasi Kedua. Dengan desain ikoniknya, Alienware Area-51 yang baru sekarang menyertakan prosesor 16-core Ryzen Threadripper 2950X dan prosesor 12-core Ryzen Threadripper2920X yang bertenaga

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosesor Ryzen Threadripper 2970WX dan 2920X, terlampir siaran pers AMD Ryzen Threadripper 2970WX dan 2920X pada email ini. Sebuah rekaman briefing juga tersedia untuk diunduh di sini, pada rekaman ini Senior Technical Marketing Manager AMD, Robert Hallock, memberikan penjelasan mendalam mengenai teknologi-teknologi bertenaga ini. Terlampir pula gambar-gambar prosesor Ryzen Threadripper Generasi Kedua dan Alienware Area-51Threadripper Edition untuk membantu penulisan berita rekan-rekan

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close